Thandie Newton Ungkap Rasa Takut Adu Akting dengan Tom Cruise

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244938 thandie-newton-ungkap-rasa-takut-adu-akting-dengan-tom-cruise-utxicMR3UT.jpg Thandie Newton (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Thandie Newton mengungkap sebuah cerita mengejutkan. Pernah menjadi lawan main Tom Cruise di film Mission: Impossible 2 di era 90-an silam, Thandie Newton mengungkapkan sebuah cerita seputar perannya bersama Tom Cruise.

Thandie menceritakan betapa tertekannya ia saat menjalani syuting bersama Tom Cruise. Bahkan, ia mengaku sangat takut dengan Tom Cruise dan menyebutkan momen bersamanya merupakan sebuah hal yang sulit.

"Ia merupakan seorang individu yang dominan. Ia selalu mencoba dengan keras untuk menjadi orang yang ramah. Namun ada tekanan dan ia menerima banyak tekanan. Ku pikir ia memiliki sebuah intuisi jika hanya dirinya yang bisa melakukan semua hal dengan sebaik mungkin," ujarnya seperti dilansir dari Fox News.

Newton juga mengungkapkan bagaimana film Mission Impossible tersebut dibuat dengan persiapan yang kurang. Ia juga mengaku marah pada sosok Tom Cruise pada saat itu.

 

Baca Juga: Salah Dialog, Thandie Newton Pernah Diamuk Tom Cruise

"Aku berpikir adegan tersebut tak ditulis dengan baik. Aku pun marah kepadanya (Tom Cruise) dan kami pun saling frustasi dan hal itu tak berjalan dengan baik," ungkapnya.

Selain itu Newton juga mengkritisi sang sutradara yakni John Woo yang tak membantunya karena ia memilih untuk tak berbicara bahasa Inggris selama proses syuting.

Meskipun Tom Cruise mencoba membantunya dan mengarahkan Newton, namun ia merasa hal tersebut percuma dan tidak berhasil.

"Jadi kami latihan dan mereka pun merekamnya dan Tom pun berkata, 'Aku akan menjadi dirimu. Kau menjadi aku.' Jadi kami pun merekam seluruh adegan dengan aku menjadi dirinya dan aku sangat tahu dialog dirinya, sementara dirinya bermain sebagai aku. Namun itu tak banyak membantu, itu hanya makin membuatku ditempatkan dalam sebuah teror dan rasa tak percaya diri. Aku benar-benar malu," kenangnya.

Newton berperan sebagai Nyah Nordoff-Hall yakni seorang pencuri profesional yang dipekerjakan untuk membantu Ethan Hunt (Tom Cruise). Setelah MI2, Newton tidak lagi muncul di seri Mission Impossible selanjutnya sebagai pasangan Ethan Hunt.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini