Share

Salah Dialog, Thandie Newton Pernah Diamuk Tom Cruise

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 206 2243324 salah-dialog-thandie-newton-pernah-diamuk-tom-cruise-GfPNISNfIs.jpg Tom Cruise dalam Mission: Impossible. (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES - Aktris Thandie Newton mengungkapkan pengalamannya beradu akting dengan Tom Cruise dalam film Mission: Impossible 2. Dia mengakui bahwa pengalaman itu tidak terlalu menyenangkan. 

Newton bahkan menyebut bahwa pengalaman itu membuatnya merasa tidak nyaman saat berada di lokasi syuting. “Aku sangat takut pada Tom Cruise,” ujarnya seperti dikutip dari Vulture, pada Rabu (8/7/2020). 

Tom Cruise dan Thandie Newton dalam Mission: Impossinble 2.

Lebih jauh Newton berkisah, rasa tidak nyaman itu bermula ketika dia mengalami kesulitan saat harus mengucapkan dialognya. Kondisi semakin buruk, ketika John Woo sang sutradara tidak bisa menengahi ketegangan antara keduanya karena kemampuannya berbahasa Inggris sangat terbatas. 

Kondisi itu, menurut Thandie Newton, membuat Tom Cruise frustrasi dan marah. Saking kesalnya, mantan suami Nicole Kidman itu bahkan menyarankan untuk mereka bertukar karakter untuk bisa memahami dialog masing-masing.

Namun saran Tom Cruise itu menurut Newton membuat kondisi jauh lebih buruk dan tidak membantu sama sekali. Dia merasa semakin diteror, tidak nyaman, dan malu di depan para aktor dan kru.

Baca juga: Tom Cruise Siap Syuting di Luar Angkasa Berkat Dukungan Elon Musk 

Thandie Newton. (Foto: Instagram/@thandienewton)

Thandie Newton mengaku, sempat membahas pengalaman tidak menyenangkan itu kepada filmmaker Jonathan Demme. Namun, reaksi Demme di luar perkiraan Newton. “Dia bilang, ‘Sayang sekali, kau bahkan tidak bisa membela dirimu sendiri. Tom Cruise adalah orang yang sangat manis’,” ujarnya. 

Menariknya, di tengah pembicaraan mereka, Tom Cruise tiba-tiba menelepon Demme. Dia mengabarkan bahwa mereka akan melakukan syuting ulang pada minggu depan. 

Saat itu, Thandie Newton mengaku, suasana jauh lebih baik. Tom Cruise tak lagi bersikap terlalu keras dan dominan. “Saat syuting, aku hanya berusaha untuk mengerahkan kemampuan terbaikku. Dia menginginkan perempuan yang kuat dan aku berusaha sebisaku.” 

Tom Cruise.

Dari pengalaman syuting ulang itu, Thandie Newton mengubah pandangannya tentang Tom Cruise. Meski terlihat keras, dia menilai bapak tiga anak itu merupakan pria baik dan menyenangkan. 

“Tom Cruise hanya menanggung terlalu banyak tekanan. Aku rasa, hal itu hanya dia saja yang bisa menanggungnya.”*

Baca juga: Duka Song Hye Kyo untuk Komposer Film Ennio Morricone 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini