Tak Sepakat Damai, Perseteruan Baim Wong dan QQ Production Lanjut

Tim Starpro, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244574 tak-sepakat-damai-perseteruan-baim-wong-dan-qq-production-lanjut-GdzWL588x8.jpg Baim Wong (Foto: Youtube)

JAKARTA - Perseteruan Baim Wong dan Astrid dari manajemen QQ Production belum mencapai kata sepakat berdamai. Manajemen QQ Production mengklaim Baim Wong terkesan tak mau membayar uang damai Rp1 miliar.

Belum diketahui mengapa Baim Wong belum membayarkan uang damai tersebut. Kuasa hukum Astrid, Didit Wijayanto, mengatakan Baim tak menunjukkan itikad baik membayar kesepakatan ganti rugi.

"Jadi perlu saya tegaskan dulu kalau ada yang bilang Baim pelit, itu memang sudah terbukti sejak awal," kata Didit seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Jumat (10/87/2020).

Menurut penuturan Didit, Baim tampak berbelit untuk membayar uang tersebut. Dia sepakat damai tapi meminta di naskah perdamaian tak perlu dituliskan ganti rugi.

Baim Wong

Baca juga: Penyakit Jessica Iskandar Diduga Sama seperti Olga Syahputra, sang Kakak Kaget

"Kita damai hari ini, tapi jangan ada (disebutkan) ganti rugi, nanti saya akan ganti rugi," kata Didit menirukan ucapan Baim.

"Jadi ditulisnya tidak ada perdamaian uang hanya perdamaian antara Baim dan bunda Astrid," ujar Didit.

Bahkan menurutnya, Baim meminta untuk tanda tangan perdamaian lebih dahulu dan berjanji memberi uangnya kemudian. "Kemudian Baim bilang, 'Ya gini dulu deh tanda tangan dulu, baru nanti saya mau ngasih tapi nanti," kata Didit.

Namun, pihak Astrid menolak keinginan Baim, khawatir jika pria 38 tahun itu tak memberi uang sesuai kesepakatan. "Kalau dilakukan trik seperti ini akhirnya belum tentu dikasih. Misalnya ganti ruginya cuma Rp1 juta kan konyol," pungkas Didit.

Baim Wong 

Setelah sempat berdamai, Astrid akhirnya melanjutkan gugatan. Sidang gugatan ini kembali digelar di Pengadilan Negeri Bogor pada 8 Juli 2020.

Baim dianggap telah melanggar kesepakatan bekerja sama dengan manajemen artis QQ Production. Laporan ini dibuat pada 2019, imbas dari yang bersangkutan ingkar terhadap kesepakatan atau perjanjian atas pencalonan diri sebagai caleg.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini