Sebelum Meninggal, Papa T Bob Minta Dibelikan Bubur Sumsum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244354 sebelum-meninggal-papa-t-bob-minta-dibelikan-bubur-sumsum-oug0K3RftM.PNG Papa T Bob. (Foto: IG @papatbob_official)

JAKARTA – Pencipta lagu anak, Papa T Bob meninggal dunia di usia 59 tahun, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 10.35 WIB. Keluarga pun mengaku kaget karena pagi hari sebelum meninggal, pria kelahiran 22 Oktober 1960 itu masih dalam kondisi sehat.

Sang anak, Vargo mengatakan, sang ayah masih sempat minta bubur sumsum. “Tadi pagi masih minta bubur sumsum,” ujar Vargo di RSUD Budhi Asih, Cawang, Jakarta, Jumat (10/7/2020).

Tak hanya itu, Papa T Bob juga masih bisa berjalan sendiri saat akan berangkat ke rumah sakit. Papa T Bob yang sudah sejak lama menderita diabetes itu memang dijadwalkan melakukan kontrol kesehatan.

“Pas jalan ke mobil juga masih oke,” kata dia.

Papa T Bob. (Foto: IG)

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Papa T Bob yang sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit tiba-tiba mengalami sesak napas. Kata dokter, sang pencipta lagu anak-anak mengalami komplikasi.

Baca juga:

Idap Diabetes, Papa T Bob Sempat Dirawat Dua Bulan

Pasang Foto Lawas Bareng Papa T Bob, Dea Ananda: Selamat Jalan

Sederet penyanyi cilik muncul di panggung hiburan berkat tangan dingin Papa T Bob. Seperti Joshua lewat lagu Diobok-obok, Tina Toon dengan lagu Bolo Bolo hingga Enno Lerian dengan Si Nyamuk Nakal.

Papa T Bob pernah mengorbitkan grup Tiga Anak Manis yang digawangi Yohani Martini, Indah Pratiwi dan Yohermin Febriyanti. Mereka mengeluarkan hit Dicium Mama, Dicium Papa yang terkenal di era 90-an.

Setelah itu, Papa T Bob kembali membentuk grup musik Trio Kwek Kwek pada 1993 yang beranggotakan tiga penyanyi cilik bertalenta dari pemenang Festival Bintang Cilik. Mereka adalah Leony, Dhea Ananda dan Alfandy.

Beberapa karya Papa T Bob lainnya diantaranya Jangan Marah (Trio Kwek-Kwek), Si Nyamuk Nakal (Enno Lerian) dan Si Lumba-Lumba (Bondan Prakoso).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini