Pernah Pakai Kalung Antivirus, Chika Waode: Merasa Aman Saja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2244022 pernah-pakai-kalung-antivirus-chika-waode-merasa-aman-saja-C0bUZHDbJq.jpg Chika Waode (Foto: Instagram/@cqawaode)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia kini tengah ramai membicarakan kalung antivirus yang akan diproduksi oleh Kementerian Pertanian (Kementan). Sebelum kalung Kementan tersebut diproduksi, Chika Waode sudah pernah memakai kalung jenis serupa.

Chika mengaku pernah membeli dan memakai kalung antivirus. "Oh iya ada, sudah habis masa aktifnya. Kan cuma sebulan, kita belum beli lagi," kata Chika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, 8 Juli 2020.

"Cuma waktu itu sudah sempat beli terus dipakai ke anakku, aku juga pakai. Tapi sekarang belum beli lagi," ungkapnya.

Dijelaskan Chika Waode, dirinya mendapat kalung tersebut dari Jepang seharga Rp200 ribu. "Adikku beli Rp200 ribu kalau enggak salah," tuturnya.

Baca Juga:

- Prilly Latuconsina hingga Nagita Slavina, Deretan Artis yang Pakai Kalung Antivirus Corona

- Tak Terima Kakaknya Dibui, Adik Vicky Prasetyo Bongkar Kebohongan Angel Lelga

Pengalaman itu lantas Chika kaitkan dengan kalung anti corona yang disiapkan Kementerian Pertanian. Kata Chika, penggunaan kalung tersebut memang meningkatkan sugesti pemakainya untuk merasa aman dari penularan Covid-19.

"Sebenarnya kayak ngerasa aman saja gitu. Itu juga karena adikku yang beli pertama, karena dia punya bayi dua. Aku bilang, ya sudah yang penting buat si abang sm mama. Kalau kita kan masih bisa jaga. Kalau anak masih geratak kesana kemari. Suggest-nya ya gitu, ngerasa aman saja," kata dia.

Chika Waode

Sehingga terkait wacana penyediaan kalung anti corona, Chika Waode memberikan dukungan penuh bagi pemerintah.

"Bagus deh kalau memang benar. Tapi harganya jangan mahal-mahal. Lagi gini susah kan honornya," pungkas Chika seraya tertawa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini