Share

Video Hantu Dituding Gimik, Chika Waode Tantang Netizen Datang Langsung

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 13 April 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 13 33 1886476 video-hantu-dituding-gimik-chika-waode-tantang-netizen-datang-langsung-kuRIbAUEtZ.jpg Chika Waode (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini, Lia Waode memperlihatkan adanya penampakan hantu yang terekam dalam video yang diunggah pada Instagram story-nya. Video itu pun menjadi ramai diperbincangkan publik atau viral.

- Baca Juga: Chika Waode Lega Bercerai dengan Suami

Dalam video itu, Lia Waode yang ditemani oleh Chika Waode sedang asik menceritakan kegiatan mereka pada hari itu, yakni syuting dengan mengenakan pakaian karate. Namun, tak lama Lia Waode tersadar ada sosok hantu yang muncul dalam rekamannya.

Menanggapi mengenai hal tersebut, Chika Waode enggan menjelaskan bagaimana situasi saat itu. Ia memilih untuk menantang netizen agar datang ke lokasi tempat mereka syuting dan membuktikannya bagaimana atmosfer di sana secara langsung.

"Jadi gini lebih baik kalau aku ya daripada mendengarkan komentar netizen-netizen lebih baik langsung saja dateng ke lokasinya di sana. Jalan Margasatwa no 7 dilihatlah langsung atmosfernya seperti apa," ujar Lia Waode saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018):

Kendati demikian, banyak netizen yang yang menduga bahwa munculnya hantu dalam video itu hanya semata-mata untuk setting-an semata. Pasalnya, Lia Waode diketahui sedang terlibat dalam salah satu film horor.

"Ya kalau itu biasalah aku enggak terlalu pusingin. Ya kan yang ngerasain, aku yang syuting di sana. Aku tahu lokasi syuting itu seperti apa," ungkap Chika Waode.

- Baca Juga: Chika Waode Resmi Cerai dengan Suami Secara Verstek

"Kalau misalkan netizen ngomong apapun. Bukan urusan aku lah, bilang mau ngedongkraklah, mau biki gimmick lah enggak. Ya makanya, mau tahu jelasnya datang saja langsung ke lokasi sana," tutup wanita 35 tahun tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini