Share

Resmi Bercerai, Ibu dan Adik Jadi Saksi yang Dibawa Chika Waode

Sumarni, Okezone · Jum'at 05 Mei 2017 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 05 33 1684082 resmi-bercerai-ibu-dan-adik-jadi-saksi-yang-dibawa-chika-waode-rUlgtBHNiq.jpg

JAKARTA - Aktris Chika Waode menyiapkan saksi kunci penting dalam persidangan perceraiannya bersama sang suami Fajri Fauzi yang di gelar pada 4 Mei 2017 kemarin. Chika rupanya membawa sang ibunda dan sang adik, Lia Waode untuk memberi keterangan di depan Majelis Hakim.

"Saksi yang dihadirkan kami itu dua orang, satu ada ibu Chika dan saudara kandungnya, Lia Waode," jelas kuasa hukum Chika, Laode Kudus di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (5/5/2017).

Dalam kesaksiannya, ibu Chika memastikan bahwa Fajri memang sempat melontarkan kata talak secara lisan saat adu mulut dengan sang anak. Di lain pihak, pemain Lenong Bocah itu sendiri sering curhat kepada sang adik, Lia.

"Dari keterangan saksi kemarin itu pada intinya bahwa dalam percekcokan itu sempat Fajri melontarkan sebuah kata cerai dan didengar langsung oleh orangtua Chika Waode," jelas Laode.

Ia pun menambahkan, "Dan kata-kata dipercekcokan mereka yang sangat menyakiti hati Chika Waode dan juga keluarganya. Itu diungkapkan kemarin. Chika sering curhat ke ibu dan adiknya."

Seperti yang diberitakan sebelumnya, berkat kehadiran saksi dari pihak Chika, Majelis Hakim langsung mengabulkan permohonan cerai wanita 34 tahun tersebut. Pasalnya, suami yang dinikahi Chika pada 11 Mei 2016 sudah tak memenuhi panggilan persidangan yang sudah di gelar sebanyak tiga kali.

"Setelah itu Majelis Hakim menjatuhkan putusan ke Chika Waode mengabulkan permintaan penggugat untuk bercerai dengan verstek. Verstek itu keputusan karena ketidakhadiran tergugat," tutup Laode.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini