Share

Chika Waode Lega Bercerai dengan Suami

Sumarni, Okezone · Jum'at 05 Mei 2017 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 05 33 1684057 chika-waode-lega-bercerai-dengan-suami-VK97Tjoy0c.jpg Pengacara Chika Waode (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Aktris peran Chika Waode lega akhirmya gugatan perceraian yang dilayangkan kepada sang suami, Fajri Fauzi beberapa waktu lalu disetujui oleh Majelis Hakim. Sehingga per 4 Mei 2017, Chika secara resmi menyandang status janda untuk yang kali kedua.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh kuasa hukum Chika, Laode Kudus SH saat dijumpai oleh awak media di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (5/5/2017).

"Bagi seorang penggugat setelah gugatannya dikabulkan itu pasti perasaannya lega," kata Laode.

Chika sendiri sejatinya sudah mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Barat sejak 3 Maret 2017. Surat gugatan cerai dengan nomor perkara 549PDt.G2017/PA.JB itu akhirnya dikabulkan oleh Majelis Hakim setelah menjalani tiga kali sidang.

Gara-gara Fajri kembali manggir pada sidang ketiga, Majelis Hakim pun secara resmi mengesahkan perceraian Chika secara verstek. Keinginan Chika dipenuhi lantaran membawa dua saksi penting di persidangan yaitu sang ibunda dan sang adik, Lia Waode.

Di samping itu, Gonjang ganjing kehidupan rumah tangga sejatinya berawal dari percekcokan dan masalah nafkah. Dijelaskan Laode, Fajri sudah pisah rumah dari pemain Bocah Lenong itu semenjak akhir tahun lalu.

"Setelah pulang dari kampung, sekitar bulan 12, Chika ke Jakarta. Pas sampai di rumah itu Fajri udah engga di rumah lagi, katanya pergi. Waktu itu masih komunikasi tapi engga ngasih tahu di mana keberadaannya," pungkas Laode.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini