Dampak Skandal Bullying, Jimin Eks AOA Kehilangan Banyak Subscribers YouTube

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243968 dampak-skandal-bullying-jimin-eks-aoa-kehilangan-banyak-subscribers-youtube-cOs9BUEZQd.jpg Shin Jimin (Foto: Instagram/@jiminbaby_18)

SEOUL - Jimin masih merasakan dampak dari terkuaknya tindak bullying yang diduga ia lakukan kepada Kwon Mina. Selain memaksanya harus mundur dari AOA, Jimin juga mengalami dampak lain sebagai buntut panjang dari skandal kasus bullying ini.

Shin Jimin

Mengutip Allkpop, Kamis (9/7/2020), sekarang akun channel Youtube pribadi Jimin yang terdampak. Akun channel YouTube Jimin mengalami penurunan jumlah pengikut.

Baca Juga:

- Buntut Skandal Bullying, 'Dosa' Lama Shin Jimin Dikorek Warganet

- Sebelum Meninggal, Anne Rufaidah Kena Diabetes Komplikasi

Sebelum skandal bullying mencuat ke publik, chanel Youtube Jimin yang bernama 'Boss Baby Jimin' diketahui memiliki jumlah pengikut sebanyak 33.000. Namun semenjak kontroversi itu, subscribers akun Jimin hanya tinggal 27. 800 subscribers, yang artinya mengalami penurunan hingga 10,6% sejak pekan lalu.

Shin Jimin

Selain itu, skandal bullying ini juga berbuntut membuat ‘dosa’ lama Jimin dikorek para netizen. Contohnya yang terbaru, warganet membahas deretan foto liburan Jimin ke London, Inggris, pada 2019.

Lewat foto-foto yang diunggah Jimin tersebut, fans sadar bahwa rapper 29 tahun itu ternyata pergi berlibur saat FNC Entertainment mengumumkan pengunduran diri Mina dari AOA pada 12 Mei 2019.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini