Dinda Hauw Dilamar Penyanyi Rey Mbayang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243964 dinda-hauw-dilamar-penyanyi-rey-mbayang-CXN2FRE2IQ.jpg Dinda Hauw. (Foto: Instagram/@dindahw)

JAKARTA - Aktris Dinda Hauw dikabarkan telah melangsungkan lamaran dengan penyanyi Rey Mbayang, pada 9 Juli 2020. Kabar itu diketahui dari unggahan makeup artist Vivi Thalib di Instagram. 

Dalam unggahan yang kini telah dihapus tersebut, Vivi membagikan foto Dinda dalam balutan kebaya turquoise dan hijab abu-abu. Bersama unggahannya, sang MUA menuliskan, “Makeup lamaran @dindahw.” 

Dinda Hauw.

Bukti lain prosesi lamaran itu juga diunggah oleh akun gosip Lambe Turah yang membagikan cuplikan layar postingan keluarga Rey Mbayang, calon suami Dinda Hauw. Dalam unggahan tersebut, si pemilik akun bahkan mengungkapkan Dinda dan Rey akan menikah esok hari (10/9/2020). 

“Selamat atas acara lamarannya, keponakanku, Rey Mbayang dan Dinda Hauw. H-1. Buat Dinda Hw, selamat bergabung di keluarga besar Mbayang-Baghdadi-Manoppo,” ujar pemilik akun tersebut. 

Berita lamaran Dinda Hauw ini cukup mengejutkan mengingat sang aktris sempat diisukan menjalin asmara dengan Rizky Billar, lawan mainnya dalam sinetron, Jangan Panggil Aku Pak Haji. Soal kedekatan dua aktor itu, sempat dikonfirmasi oleh YouTuber Ichal Muhammad.

Baca juga: Jemput Hidayah, 4 Selebriti Ini Putuskan Berhijab di 2019

Rey Mbayang.

Medio Mei silam, Dinda mengaku, memang memiliki rencana untuk melepas masa lajang. Namun, dia masih belum mengetahui kapan niatnya itu akan terealisasi. “Kalau niat (menikah) sih ada. Mungkin tahun depan. Ya tahun depan kali ya,” katanya. 

Namun ketika ditanya apakah akan menikah dengan Rizky Billar, Dinda seperti memberi jawaban abu-abu. Namun kepada Ichal Muhammad dia menegaskan, kriteria pria yang akan dijadikannya suami. 

“Aku (hanya) mau menerima seseorang yang berani datang ke rumah dan menemui keluarga dan orangtuaku. Bukan laki-laki yang hanya janji-janji doang,” tutur Dinda lagi. 

Rey Mbayang.

Sementara itu, selain berstatus sebagai penyanyi Rey Mbayang juga merupakan seorang YouTuber. Dia meraih popularitas setelah mengcover lagu Aisyah Istri Rasulullah bersama grup vokal yang digawanginya, Adam. 

Namun hingga berita ini diturunkan, baik Dinda maupun Rey belum memberikan klarifikasi terkait kabar lamaran dan pernikahan mereka.*

Baca juga: Ketika Gal Gadot Tolak Lakoni Adegan Tak Senonoh dalam Justice League

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini