Pecat ART karena Mencuri, Momo: Hati-Hati, Dia Pasti Cari Mangsa Baru

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243853 pecat-art-karena-mencuri-momo-hati-hati-dia-pasti-cari-mangsa-baru-2XwlqsXwoq.jpg Narova Morina Sinaga alias Momo. (Foto: Instagram/@therealmomogeisha)

MALANG - Mantan personel Geisha, Momo harus berhadapan dengan tingkah nakal Asisten Rumah Tangga (ART) di kediamannya. Dia mengaku, harus mendepak salah satu ART akibat kedapatan mencuri. 

“Baru-baru ini mengeluarkan ART yang panjang tangan alias maling. Hati-hati! Dia pasti mencari mangsa baru. Mengambil enggak nanggung-nanggung,” ujar Momo lewat Insta Story, pada Kamis (9/7/2020). 

Momo Geisha.

Dalam lanjutan unggahannya, Momo menjelaskan bahwa sebulan sebelum kejadian tersebut, sepupu sang ART juga mengundurkan diri dari pekerjaannya tanpa izin. Karena itu, dia meminta masyarakat untuk berhati-hati. 

“Paham ya. Kalau interview ART biasanya akan ditanya ‘Sebelumnya (pernah) bekerja di mana?’ dan (hal) lainnya. Karena itu saya kasih tahu saja,” tutur pemilik nama asli Narova Morina Sinaga tersebut. 

Unggahan Momo tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah dan mendapat respons beragam dari warganet. Beberapa netizen, meminta penyanyi 34 tahun itu untuk bersabar dalam menghadapi permasalahan tersebut.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Momo Eks Geisha Minta Tamu Jalani Rapid Test

Momo Geisha.

“Yang sabar Kak Momo. Mungkin ini efek Corona,” ujar seorang warganet. Sementara lainnya menyarankan untuk membuka identitas sang ART ke publik. “KTP pelaku sebarin saja,” ujar seorang warganet.

Komentar itu didukung warganet lainnya yang mengatakan, “Sebarkan saja Mbak, wajah dan identitasnya. Jadi yang lain bisa lebih aware. Takutnya si ART cari mangsa baru.”

Kasus ART mencuri juga sebelumnya juga pernah dialami oleh pedangdut Via Vallen, pada awal September 2019. Kala itu, dia mengaku, beberapa barang berharga dan uangnya dibawa kabur sang ART.

Via Vallen. (Foto: Instagram/@viavallen) 

Namun ada satu hal yang menurut Via Vallen cukup aneh dari ART tersebut. Bahwa dia juga turut menggondol pakaian dalam sang pedangdut. “Aku sadar (dia mencuri) waktu dia pulang kampung. Barang-barangku sudah enggak ada.”*

Baca juga: Salmafina Sunan Tanggapi Tudingan Pindah Agama karena Pria

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini