Angel Lelga Bakal Laporkan Semua yang Terlibat Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo

Tim Starpro, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243693 angel-lelga-bakal-laporkan-semua-yang-terlibat-aksi-penggerekan-vicky-prasetyo-30bjMt3x6o.png Angel Lelga. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kekesalan Angel Lelga sepertinya belum mereda. Setelah mantan suaminya, Vicky Prasetyo ditahan akibat kasus dugaan pencemaran nama baik, Angel kini berniat melaporkan semua orang yang terlibat dalam aksi penggerebekan di rumahnya pada November 2018.

“Saya akan melaporkan satu keluarga yang masuk ke rumah saya, termasuk pengacaranya yang nendang pintu saya, termasuk manajernya yang sudah menendang pintu saya, termasuk adik-adiknya (Vicky), pokoknya semuanya termasuk ibunya yang ada di pekaranganku,” kata Angel, Rabu 8 Juli 2020. 

Angel mengaku melakukan itu semua bukan atas dasar dendam. Namun menurutnya, hal itu dilakukan agar pihak-pihak yang ikut “mempemalukannya” mendapat efek jera. 

Angel Lelga.

Baca juga:

Angel Lelga: Sepintar-pintarnya Vicky Prasetyo Menjebak Pasti Tercium Juga

Penghasilan Diambil Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ikhlas

“Saya bukannya dendam. Sudah 2 tahun saya tahan ini semua dan polisi sudah mengantongi semua kejahatan mereka, kan CCTV di rumah saya jelas terekam semuanya. Saya laporkan ini bukannya dendam, saya berikan efek jera pada mereka,” ujar Angel.

Di lain sisi, Angel mengaku sebenarnya sudah capek dengan kasus ini. Apalagi akibat peristiwa penggerebekan tersebut, dirinya mendapatkan hinaan dari banyak orang.

“Saya pengen terbebas dari kehidupan mereka, tapi ternyata mereka tidak bisa menerima itu semua dan tidak ingin kehilangan saya, dan terus mau menguasai saya dan mereka ciptakan jebakan itu dan mereka jorokin saya bersama teman saya,” ujarnya.

Sementara itu, Vicky mencurahkan isi hatinya usai dijebloskan ke penjara. Kepada kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah, Vicky mempertanyakan apakah perbuatannya ‘menegur’ Angel Lelga yang kala itu masih sah berstatus istrinya menyalahi hukum.

“Tadi dia bilang ke saya, ‘Gue ditahan biar Allah yang melihat. Apakah salah gue sebagai suami mempertahankan harga diri?’. Dia bilang begitu,” ujar Ramdan saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2020.

Lebih lanjut Ramdan mengatakan, “Dia bilang lagi, ‘Apakah salah bro sebagai suami gue mempertahankan harga diri ketika melihat istri di dalam kamar bareng laki-laki lain. Bagaimana perasaan gue?’”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini