Di Tengah Pandemi, Zendaya Ternyata Diam-Diam Syuting Film Terbaru

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 206 2243887 di-tengah-pandemi-zendaya-ternyata-diam-diam-syuting-film-terbaru-ZZvSUlLpRB.jpg Zendaya (Foto: ELLE)

LOS ANGELES - Kondisi pandemi COVID-19 tidak menjadi alasan bagi Zendaya untuk beraktivitas. Pasalnya, di tengah masa karantina, ternyata Zendaya diam-diam syuting film terbaru.

Zendaya

Seperti dilaporkan Starbiz, Kamis (9/7/2020), Zendaya berada di lokasi syuting bersama sang lawan main, aktor John David Washington dan sutradara Sam Levinson. Proses syuting dijalankan dengan tetap menjalankan sederet protokol keselamatan virus corona dengan pantauan dan panduan dari WGA, DGA dan SAG-AFTRA.

Baca Juga:

- Intip Rambut Baru Zendaya, Berapi-api dengan Warna Merah

- Innalillahi, Desainer Busana Muslimah Anne Rufaidah Meninggal Dunia

Setelah berita syuting filmnya menguak ke media, barulah Zendaya membocorkan sedikit cuplikan adegan film barunya tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Foto itu memperlihatkan Zendaya dan John David Washington.

Dalam foto hitam putih tersebut, kemeja putih yang dipakai John David Washington terlihat sedikit terbuka bagian atasnya, begitu juga dengan dasinya yang sudah longgar terlepas. Sementara itu, Zendaya tampak memposisikan tubuhnya bersandar ke arah John.

Dari keterangan foto yang ditulis Zendaya, barulah terungkap judul film terbaru Zendaya tersebut, yakni Malcolm & Marie.

Menurut beberapa laporan yang beredar, Malcolm & Marie memiliki kesamaan karakter dengan tokoh yang ada di Marriage Story. Namun sayangnya, sejauh ini belum ada informasi detail tentang seperti apa plot yang akan ditampilkan di film Malcolm & Marie.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini