Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Karang Cerita Perzinahan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243275 angel-lelga-sebut-vicky-prasetyo-karang-cerita-perzinahan-LzqNbgNA6w.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: IG)

JAKARTA - Angel Lelga menyebut Vicky Prasetyo sengaja mengarang cerita soal perzinahan untuk menjatuhkan nama baiknya. Kata Angel, Vicky saat itu sengaja menjebaknya di kamar bersama Fiki Alman.

“Pada saat itu kan Vicky Prasetyo ini sudah berhasil membikin opini bahwa seolah-olah saya di dalam kamar bersama seorang pria,” ungkap Angel di kawasan Terogong, Jakarta, Rabu (8/7/2020).

Angel Lelga lantas menerangkan bagaimana Vicky Prasetyo masuk secara diam-diam ke rumahnya hingga mendobrak pintu depan. Tak sendiri, Vicky turut mengajak sang adik yang ketika itu membukakan akses untuk media agar bisa masuk ke rumah.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Dipenjara, Angel Lelga: Saya Lega

 Vicky Prasetyo Dipenjara, Vega Darwanti Kirim Pesan Menyemangati

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

“Sebelum media masuk ke dalam rumah, Vicky Prasetyo dan adiknya ini lompat duluan dari tembok dan sempat dobrak pintu depan saya. Saya kan kaget, karena saya lagi ngobrol dengan teman saya di belakang taman. Nah begitu Vicky Prasetyo masuk, dia menarik saya untuk mengikuti dia. Saya enggak mau,” tuturnya.

“Pada saat saya sempat cekcok itu, adiknya ini kan ke depan buka pagar biar media bisa masuk. Ketika media masuk, lampu kamera nyala, Vicky Prasetyo mendorong kita ke dalam (kamar), dan akhirnya dia bikin itu lubang pintu. Begitu dia lihat media, dia langsung teriak, ‘Kamu berzina dengan laki-laki! Media, kamu harus sorot dia!’” lanjut wanita 35 tahun.

Angel Lelga mengaku hanya bisa diam melihat aksi Vicky Prasetyo saat itu. Dirinya tak habis pikir dengan sikap Vicky yang menggiring opini publik agar seolah-olah menjadi korban keburukan sang istri.

“Saya kaget dan terdiam. Kok ada ya manusia kayak begitu,” pungkas Angel.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini