Vicky Prasetyo Dipenjara, Vega Darwanti Kirim Pesan Menyemangati

Tim Starpro, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243253 vicky-prasetyo-dipenjara-vega-darwanti-kirim-pesan-menyemangati-zLx9NXzZoj.PNG Vega Darwanti. (Foto: IG @vegadarwanti123)

JAKARTA – Vega Darwanti menyemangati Vicky Prasetyo yang kini dipenjara di Rutan Salemba akibat dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Vicky diperkarakan karena menuduh Angel telah berzina dengan Fiki Alman pada 2018 silam.

Tak hanya menyemangati Vicky, Vega juga mengaku juga menyemangati Angel Lelga yang juga sahabatnya. Meski berteman, dia tak mengetahui banyak soal perkara rumah tangga Vicky dan Angel.

“Aku sama Vicky dan Angel pun temenan. Aku berusaha nyemangatin kedua belah pihak saja, karena ini kan awalnya permasalahan rumah tangga, masalah mereka berdua. Kita temenan juga, enggak kepo sama urusan rumah tangga orang dan kalau kondisinya seperti ini, Vicky masuk tahanan dan ditetapkan sebagai tersangka kita cuma bisa nyemangatin aja,” kata Vega kepada Tim Starpro, Rabu (8/7/2020).

Vicky Prasetyo.

Baca juga:

Berpotensi Melarikan Diri, Alasan Vicky Prasetyo Ditahan

Angel Lelga Ogah Laporkan Vicky Prasetyo soal Kerugian Materi

Vega mengaku sempat mengirimkan pesan WhatsApp untuk menyemangati Vicky yang kini harus mendekam di balik jeruji besi.

“Aku enggak tahu ini bagaimana prosesnya ya, aku WhatsApp ke dia bilang, bismillah semoga sesuai dan berjalan dengan baik,” kata Vega lagi.

Selain itu, Vega mengerti alasan Vicky menitipkan anak-anaknya kepada Raffi Ahmad. Menurutnya, Vicky tentu merasa aman jika buah hatinya dirawat oleh teman dekatnya tersebut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini