Vicky Prasetyo Dipenjara, Angel Lelga: Saya Lega

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243266 vicky-prasetyo-dipenjara-angel-lelga-saya-lega-8ryQshR4d8.PNG Angel Lelga. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar penahanan Vicky Prasetyo membuat Angel Lelga merasa lega. Dia mengucap syukur setelah Vicky resmi jadi penghuni Rutan Salemba.

“Pastinya saya bersyukur. Artinya keadilan ini sudah terjawab semuanya,” ujar Angel Lelga di kawasan Terogong, Jakarta, Rabu (8/7/2020).

Angel mengatakan, keadilan yang dia dambakan sejak lama akhirnya terwujud setelah Vicky Prasetyo masuk penjara.“Ini kesabaran saya selama dua tahun, saya menanti kesabaran. Saya menanti keadilan ini akhirnya diputuskan juga,” ucap wanita 35 tahun.

Angel Lelga kini mengaku bisa bernapas lega. Dia merasa tak perlu lagi buang-buang waktu untuk mengurus perkara hukum.

Angel Lelga.

“Ya sudah saya lega, dalam artian saya enggak perlu lagi buang-buang waktu untuk menanggapi hal-hal yang seperti ini,” pungkasnya.

Baca juga:

Berpotensi Melarikan Diri, Alasan Vicky Prasetyo Ditahan

Vicky Prasetyo Dipenjara, Vega Darwanti Kirim Pesan Menyemangati

Vicky Prasetyo resmi ditahan atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang diajukan Angel Lelga. Oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Vicky dititipkan di Rutan Salemba sambil menunggu proses hukum.

Angel Lelga melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap Vicky Prasetyo pada November 2018. Laporan tersebut merupakan buntut tudingan zina Vicky terhadap Angel dengan pria bernama Fiki Alman.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini