Angel Lelga Ogah Laporkan Vicky Prasetyo soal Kerugian Materi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243194 angel-lelga-ogah-laporkan-vicky-prasetyo-soal-kerugian-materi-anlQYDYQis.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Vicky Prasetyo kini menjadi tahanan di Rutan Salemba atas laporan Angel Lelga terkait tuduhan pencemaran nama baik. Selain itu, Angel menyebut ia sejatinya juga menelan banyak kerugian selama menikah dengan Vicky.

Meski begitu, Angel ogah melaporkan mantan suaminya soal kerugian materi yang dirasakannya. Ia berusaha ikhlas dengan tak melaporkannya kepada pihak berwajib.

Angel Lelga

"Saya tidak laporkan mereka sudah ambil materi saya, apa yang mereka jual untuk mengambil keuntungan, apa yang mereka sudah lakukan dalam hidup saya," kata Angel Lelga seperti dikutip dari vlog YouTube-nya pada Rabu (98/7/2020).

Angel kemudian menambahkan soal penipuan yang dilakukan Vicky. Menurutnya, sang mantan suami pernah mengambil penghasilannya dengan memalsukan kontrak.

Baca Juga:

- Vicky Prasetyo Dipenjara, Angel Lelga: Dia Membabi Buta Menjebak Kami

- Terungkap Fakta Mengejutkan, Suami Karen Pooroe Pernah Sewa PSK Sebelum Cerai

"Ada juga kontrak palsu yang dibikin oleh Vicky Prasetyo pada saat itu memutuskan kontrak kerja saya dan mengambil penghasilan saya tanpa sepengetahuan saya," ungkapnya.

Angel pun berusaha merelakan segala bentuk kerugian materi yang disebabkan Vicky. Ia menganggap hal itu sebagai bentuk pencucian dosa untuknya.

"Saya anggap itu mungkin belum maksimal ibadah saya, makanya saya menganggap ini adalah pencucian dosa untuk saya," pungkasnya.

Vicky Prasetyo

Meski Angel mengaku menyimpan semua buktinya, ibu satu anak itu tak ingin melaporkannya ke pihak berwajib. Ia hanya melaporkan sang mantan suami atas masalah dugaan pencemaran nama baik.

Laporan tersebut merupakan buntut tudingan zina Vicky terhadap Angel dengan pria bernama Fiki Alman pada November 2018. Kini, Vicky resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada 7 Juli lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini