Angel Lelga Sebut Penahanan Vicky Prasetyo Bukan Berita Baik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243240 angel-lelga-sebut-penahanan-vicky-prasetyo-bukan-berita-baik-KCOmxo571q.jpg Angel Lelga (Foto: Youtube)

JAKARTA - Angel Lelga memberikan komentar soal ditahannya Vicky Prasetyo atas kasus yang ia laporkan.

Namun bukannya bahagia atau senang, Angel Lelga justru merasa penangkapan Vicky Prasetyo bukanlah sebuah berita baik untuknya.

"Dengan adanya berita ini, sebenarnya ini bukan berita baik untuk saya atau juga untuk keluarga aku," buka Angel Lelga dalam Channel YouTube miliknya.

Menurutnya, banyak hikmah yang bisa ia ambil dari kasus Vicky Prasetyo. Bagi Angel Lelga, penangkapan Vicky Prasetyo menunjukkan bahwa keadilan sudah terlihat.

Baca Juga: Berpotensi Melarikan Diri, Alasan Vicky Prasetyo Ditahan

 

"Yang bisa kita ambil dari hikmah ini adalah keadilan sudah terlihat. Tapi di sini kami sudah berbagi dan paling tidak yang menyaksikan ini mengambil yang baik-baik dari pelajaran soal masalah dan sisi lain dari kehidupan seorang Angel Lelga," sambung Angel Lelga lagi.

Angel Lelga juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya selama ini hanya diam dan jarang muncul ke publik. Menurut Angel Lelga, kasusnya dengan Vicky Prasetyo adalah kasus yang tidak baik.

"Kenapa saya diam selama ini, karena apa yang terjadi dalam kehidupan saya dan masalah ini bukanlah satu hal yang baik. Yang penting sekarang sudah dibuktikan dan keadilannya memang sudah berpihak kepada saya," tukas ibu satu anak itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini