Tak Ada Pekerjaan, Denada Ikhlas Jual Rumah demi Aisha

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 33 2242525 tak-ada-pekerjaan-denada-ikhlas-jual-rumah-demi-aisha-T1cyyoynUQ.jpg Denada dan Shakira (Foto: Instagram Denada)

JAKARTA - Sejak pandemi virus corona (Covid-19) menyerang, Denada mengaku banyak job yang ditunda hingga dibatalkan. Hal ini tentunya berimbas untuk pemasukan.

Denada makin kahawatir lantaran butuh pemasukan untuk membiayai perawatan buah hatinya, Aisha Aurum.

"Dari mulai akhir Januari aku tidak ada pekerjaan sama sekali. Enggak ada pekerjaan berarti aku enggak ada pemasukan," kata Denada seperti dikutip dari tayangan Seleb On News pada Selasa (7/7/2020).

Baca Juga:

Keuangan Menipis, Denada Jual Rumah Demi Biaya Berobat Anak di Singapura

Netizen Ajukan Nama Baim Wong dalam Proses Jual Rumah Denada

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana


Ia akhirnya memutuskan menjual rumahnya di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan demi menambah biaya pengobatan kanker darah sang putri, Aisha di Singapura.

"(Biaya jual rumah) itu salah satunya buat tambahan treatment-nya Aisha. Prioritasnya buat itu," kata Denada

Rumah yang dipasarkan sejak 2 tahun lalu itu beberapa kali ditawar oleh orang. Namun, hingga kini Denada belum menemukan pembeli yang tepat.

"Dua tahun kita udah pasarkan sampai sekarang belum ketemu jodohnya," ujar Denada.

Selain biaya pengobatan, Denada juga membutuhkan uang untuk kehidupannya selama menemani sang putri di Singapura. Ia harus rutin membayar biaya hidup yang tak murah di negara tersebut.

"(Tak ada pemasukan) itu sangat mengkhawatirkan buat aku yang tinggalnya di Singapura. Ada kewajiban-kewajiban yang harus dibiayai setiap bulannya," ungkap Denada.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini