Brad Pitt Dikabarkan Akan Bintangi Bullet Train, Film Action Thriller Jepang

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 206 2242620 brad-pitt-dikabarkan-akan-bintangi-bullet-train-film-action-thriller-jepang-nCOKktCUyH.jpg Brad Pitt (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Kembali ke layar lebar, aktor papan atas Hollywood Brad Pitt dikabarkan tidak memilih proyek film.

Alih-alih memilih proyek film Hollywood sebagai film terbarunya, mantan suami Angelina Jolie dan Jennifer Anniston ini disebutkan memilih film Jepang.

Seperti dilapor Starbiz, Selasa, (7/7/2020) menurut kabar yang beredar, Brad Pitt telah memutuskan untuk membintangi film Jepang Bullet Train yang bergenre action thriller.

Baca Juga: Ketika Brad Pitt Terpanah Pesona Aishwarya Rai

 

Disebutkan lebih lanjut, keputusan ini akhirnya diambil bintang film Mr & Mrs Smith tersebut setelah ada perubahan di jadwal film yang ia bintangi bersama Emma Stone, diketahui direncakan akan digeser untuk 2021 mendatang.

Film Bullet Train yang dilaporkan akan disutradarai oleh David Leitch, sutradara spin-off Hobbs & Shaw (film spin off Fast & Furious) ini skenarionya akan ditulis oleh Zak Olkewicz dan Leitch.

Kisah Bullet Train merupakan cerita yang diangkat dari novel Jepang, Maria Beetle karya penulis Kotaro Isaka, yang mana terjemahan bahasa Inggris buku baru akan dirilis pada 2021 nanti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini