Via Vallen Yakin Pembakar Mobilnya Tak Idap Gangguan Jiwa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241861 via-vallen-yakin-pembakar-mobilnya-tak-idap-gangguan-jiwa-OnRRZAwdQU.jpg Via Vallen (Foto: Instagram/@viavallen)

JAKARTA - Via Vallen yakin pelaku pembakar mobilnya tidak mengidap gangguan jiwa. Keyakinan itu Via utarakan saat dihubungi awak media pada 5 Juli 2020.

“Kayaknya menurut saya enggak,” ujar dia.

Via Vallen

Dari sudut pandang Via Vallen, pelaku pembakar mobilnya tidak menunjukkan gejala gangguan jiwa. “Orang dengan gangguan jiwa enggak mungkin kayak dia. Saya sih enggak tahu banget ya, tapi ciri-ciri dia tuh enggak mengarah kalau ada gangguan jiwa,” tuturnya.

Baca Juga:

- Berusaha Ikhlas, Via Vallen Sedih Ingat Perjuangannya Beli Mobil

- Bantah Iri dengan Kepopuleran Wika Salim, Bebizie: Aku Sering Kasih Dia Job

Apalagi saat melakukan aksinya, pelaku masih sadar untuk segera meninggalkan lokasi ketika mobil Via Vallen yang terbakar mulai meledak. Bagi Via, hal itu menandakan bahwa pelaku masih punya akal sehat untuk berpikir.

“Pas waktu mobil meledak dia lari, dan dia larinya ke kantor polisi, maksudnya dia pintar kan berarti. Kalau dia enggak lari ke kantor polisi saat itu, mungkin dia sudah diamuk massa,” jelas sang pedangdut.

Via akhirnya menduga pelaku sengaja berpura-pura gila hanya untuk menghindari jerat hukum. “Jadi kayaknya gila itu buat tameng saja agar enggak kena kriminal,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini