Berusaha Ikhlas, Via Vallen Sedih Ingat Perjuangannya Beli Mobil

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241723 berusaha-ikhlas-via-vallen-sedih-ingat-perjuangannya-beli-mobil-ChsfN7IQqD.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Via Vallen berusaha ikhlas saat mengetahui mobil miliknya dibakar. Hal itu Via ungkapkan saat dihubungi awak media, 5 Juli 2020.

“Tadinya biasa saja pertamanya,” kata dia.

Bagi Via Vallen, harta kekayaan miliknya hanya titipan Tuhan. Sehingga saat Tuhan memintanya kembali, Via sama sekali tidak keberatan.

“Memang yang saya punya semua cuma titipan. Kalau Allah mau ambil ya diambil, saya ngerasanya kayak gitu,” jelasnya.

 

Baca Juga: Terungkap, Pelaku Tenggak Minuman Keras Sebelum Bakar Mobil Via Vallen

Namun, suasana hati Via Vallen berubah setelah banyak fans yang mengingatkannya akan memori bersama mobil tersebut. Terlintas dalam benak Via bagaimana perjuangannya di masa lalu untuk mendapatkan mobil idaman.

“Pas saya buka IG, banyak tag dari fans saat saya pakai mobil itu. Akhirnya saya baper,” kata sang pedangdut.

“Dulu ini benar-benar kayak mobil impian. Beli mobil itu dari iklan, off air terus aku ngerasa enggak apa-apa aku beli cash, uangnya masih ada, sampai kayak gitu. Plat nomornya kan dulunya dari mobil Fortuner aku yang dulu, terus akhirnya aku urusin,” tutup Via Vallen.

Sebelumnya diberitakan, mobil Via Vallen dibakar oleh pria yang diduga fans-nya pada 30 Juni 2020. Kepada polisi, pelaku mengaku melakukan aksinya karena sakit hati ditolak bertemu sang idola.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini