Lagu Black Swan Milik BTS Sukses Rajai Tangga Lagu iTunes 103 Negara

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 205 2241758 lagu-black-swan-milik-bts-sukses-rajai-tangga-lagu-itunes-103-negara-sMXXBTfkKd.jpg BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

PRESTASI gemilang kembali diraih oleh boy group yang tengah melejit namanya, BTS. Lagu Black Swan dilaporkan berhasil merajai tangga lagu iTunes.

Tak tanggung-tanggung, per 6 Juli 2020, tercatat Black Swan sukses merajai tangga lagu iTunes di 103 negara, seperti dikutip Allkpop, Senin (6/7/2020).

Dengan berhasil merajai iTunes di lebih dari 100 negara, ini artinya BTS berhasil memecahkan rekor yang selama lima tahun dipegang diva asal Inggris, Adele. Adele sebelumnya diketahui memegang rekor merajai tangga lagu iTunes di 102 negara.

Berhasil mencetak rekor baru lagi, para penggemar BTS, ARMY di seluruh dunia pun langsung merayakan prestasi baru BTS ini di linimasa media sosial, dengan memviralkan tagar BTS WORLD DOMINATION, yang menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Begitu juga dengan tagar #DidOurThing dan #SpotifyPartyWithBTS_D2.

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Baca juga:

Black Swan, Single Perdana BTS dari Album 'Map of the Soul: 7'

Stay Gold Bawa BTS Cetak Rekor Baru di Billboard

Selain itu, Black Swan sendiri juga berhasil masuk dalam daftar keyword yang paling dicari di situs mesin pencarian Google pagi ini.

Sementara itu, lagu teranyar BTS, Stay Gold juga tengah mereguk kesuksesan. Stay Gold jadi lagu ke-20 BTS yang menduduki peringkat satu di tangga lagu World Digital Song Sales Chart dari Billboard. Menjadikan BTS sebagai musisi dengan lagu terbanyak yang meraih peringkat satu di tangga lagu World Digital Song Sales Billboard.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini