Ulang Tahun ke-33, Ji Chang Wook Jadi Trending Twitter

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 33 2241405 ulang-tahun-ke-33-ji-chang-wook-jadi-trending-twitter-E23DzbkGl8.jpg Ji Chang Wook (Foto: Twitter)

SEOUL - Aktor Ji Chang Wook merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini, (5/7/2020). Bintang Backstreet Rookie tersebut kini berusia 33 tahun.

Para penggemar pun mengucapkan selamat ulang kepada sang aktor. Tak hanya itu, banyak dari mereka juga meramaikan lini masa Twitter untuk mendoakannya di hari ulang tahun.

Bahkan tagar #JiChangWook menempati trending nomor satu di Twitter.

Baca Juga: Sambut Ultah Ji Chang Wook, Fans Donasikan 400 Kilogram Beras

"Happy Birthday Oppa #JiChangWook sehat selalu ya dan semoga harapan terbesarku bisa bertemu denganmu dapat tercapai," ungkap salah satu penggemar.

"Selamat ulang tahun pangerangku, ah kamu makin tua makin makin deh. Panjang umur, sehat selalu dan semoga mendapatkan jodoh yg terbaik dari Tuhan," tulis yang lain.

Pria kelahiran Anyang, 5 Juli 2020 ini memulai karirnya di dunia seni peran dalam teater musikal. Ia memulai debut layar lebar pada 2006 melalui film Days. Kemudian, ia mulai muncul dalam drama melalui peran kecil di drama You Stole My Heart pada 2008.

Nama Ji Chang Wook semakin populer usai memerankan karakter Kaisar ke-16 Dinasti Yuan, Toghon Temür dalam drama kolosal Empress Ki.

Ia kemudian membintangi banyak judul drama lain seperti Healer, K2, Suspicior Partner, Melting Me Softly, dan Backstreet Rookie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini