Dampak Pandemi Covid-19 Jadi Inspirasi Penggarapan Wonder Woman 3

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 206 2241357 dampak-pandemi-covid-19-jadi-inspirasi-penggarapan-wonder-woman-3-DkZOxn090x.jpg Wonder Woman (Foto: Warer Bros)

JAKARTA - Sang sutradara Wonder Woman 3 Patty Jenkins, mengungkapkan sudah mempersiapkan film terbaru yang dibintangi oleh Gal Gadot tersebut.

Namun akibat pandemi corona yang merajalela hampir di seluruh dunia, film tersebut terpaksa harus ditunda penayangannya.

Hal tersebut tidak membuat Patty Jenkins mati akal. Ia mengungkapkan justru pandemi corona membuatnya mendapatkan banyak inspirasi dan ilham dalam pembuatan film.

Baca Juga: Wonder Woman Pamerkan Armor Baru di Poster Promo

 

"Saya menekan tombol pause. Sejujurnya, jalan ceritanya akan berasal dari keadaan kita 6 bulan lalu. Jadi, saya ingin memastikan bahwa saya benar-benar menyerap segala hasil dari pandemi ini," ujar Patty Jenkins soal Wonder Woman 3 kepada Total Film, belum lama ini.

Sebelumnya, latar belakang film ini memang mengambil setting jauh saat perang dunia pertama dan dilanjutkan pada setting 1984 di sekuelnya.

Pada film ketiga nantinya, ada kemungkinan cerita mengambil latar setelah keterlibatan Diana Prince dalam kisah Justice League di masa modern.

Ada kemungkinan bila konsep filmnya konsisten dengan film pertama dan kedua, artinya film ketiga akan mengambil sejarah baru, yakni pandemi Covid-19.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Pose Bintang Wonder Woman di Hollywood Walk of Fame

Aktris Lynda Carter berpose di Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa 3 April 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini