Rawat Nek Iroh, Baim Wong Sediakan Bel di Kamar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 33 2241257 rawat-nek-iroh-baim-wong-sediakan-bel-di-kamar-n1OFlOkXRI.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram Baim Wong)

JAKARTA - Sifat baik Baim Wong dibongkar oleh Tya Ariestya. Dalam akun Instagram miliknya, Tya menjelaskan bahwa Baim Wong ikhlas merawat Nek Iroh yang merupakan seorang tunawisma yang sulit berjalan.

"Alhamdulillah nek Iroh mulai membaik kakinya. Kange bangett sama Nek Iroh, lama enggak ketemu tahan-tahan karena corona, tapi di telepon katanya kok gak jenguk jenguk 😂," jelas Tya di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Tya Ariestya Bongkar Perilaku Baim yang Jarang Diketahui Publik

Peluk Erat Kiano, Paula Verhoeven: Anak Penenang Jiwa

Tya Ariestya


Ia beserta suami pun langsung datang ke rumah Baim Wong. Ia dan suami kemudian takjub ketika melihat Nek Iroh yang dirawat oleh Baim Wong. Fasilitas kamar pun cukup lengkap. Ada bel untuk hal darurat.

"Langsung malam meluncur, alhamdulillah Nek Iroh tetap banyak ceritanya. Sampe disiapin mister @baimwong bel juga di kamarnya kalau mau panggil bantuin ke kamar mandi atau butuh apa-apa tinggal pencet aja," lanjut Tya.

Tya pun bersyukur Nek Iroh dalam keadaan baik. Ia berharap bisa merawat nek Iroh dengan suka cita dan selalu diberikan kemudahan.

"Alhamdulillah banget bisa tinggal sama @baimwong yang emang ngurus nenek dan sayang sama neneknya luar biasa ❤️, semoga banyak juga yang doain nenek Iroh biar cepet pulih kembali kakinya," jelas Tya.

(aln)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini