Peluk Erat Kiano, Paula Verhoeven: Anak Penenang Jiwa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 33 2241176 peluk-erat-kiano-paula-verhoeven-anak-penenang-jiwa-Fzj256nDDQ.jpg Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Instagram Baim)

JAKARTA - Paula Verhoeven mengunggah foto artistik dirinya sedang memeluk erat Kiano Tiger. Istri dari Baim Wong ini memeluk erat sambil memejamkan mata, sebagai tanda dirinya merasakan kenyamanan saat bersama sang putra.

Hal ini Paula ungkapkan di akun Instagram miliknya. Ia menyematkan caption bahwa anak adalah penenang jiwanya di kala kalut menghadapi permasalahan.

Baca Juga:

Pesan Hotma Sitompul kepada Baim Wong yang Diserang Netizen

Baim Wong Kenang Meninggalnya Ibunda

Paula Verhoeven dan Baim Wong


"Anak itu adalah titipan Allah paling berharga yang harus dijaga, dirawat dan dididik. Dan Anak itu menjadi penenang jiwa dan penyejuk hati orang tua," jelas Paula di akun Instagram miliknya.

Paula melanjutkan, berharap Kiano menjadi anak saleh. Menjadi anak yang mampu menyelamatkan orang tuanya dari siksa neraka.

"Doa mama, InsyaAllah Kiano mampu menyelamatkan mama papa dari siksa api neraka dari doa-doa dan kesalehan Kiano. Amin ❤️," tutup Kiano.

Seperti diketahui Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada 22 November 2018. Setahun kemudian, anak laki-laki Baim dan Paula, Kiano Tiger lahir pada 27 Desember 2019 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini