Urus Anak, Vicky Shu Lupakan Kesedihan Pandemi Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 33 2241246 urus-anak-vicky-shu-lupakan-kesedihan-pandemi-corona-xw5hcmq9xd.jpg Vicky Shu dan Suami (Foto: Instagram Vicky Shu)

JAKARTA - Vicky Shu bisa merasakan kebahagiaan saat menjalani karantina di rumah. Pasalnya, ia bisa fokus mengurus dua buah hatinya.

“Ngurus anak. Yang satu baru mau 2 tahun, yang satunya kemarin baru 4 bulan,” ungkap Vicky Shu di kawasan Tendean, Jakarta.

Baca Juga:

Sambut New Normal, Vicky Shu Beranikan Diri Bawa Bayi Keluar Rumah

Cara Vicky Shu Lewati Masa Pandemi Covid-19

Intip Liburan Vicky Shu ke Jepang Bersama Jagoan Kecilnya


Diakui Vicky Shu, keberadaan anak membuat masa sulit selama pandemi Covid-19 terpinggirkan. Bukannya jenuh, Vicky justru dibuat betah berlama-lama di rumah menyaksikan tingkah polah kedua buah hatinya.

“Alhamdulillah banyak sukanya. Apalagi sekarang lagi masa pandemi, sangat banyak hal yang membuat kita susah,” tutur wanita 32 tahun.

“Dengan adanya 2 anak di rumah, dan kebetulan aku habis melahirkan jadi benar-benar fokus disuruh di rumah, jadi betah,” lanjutnya.

Meski begitu, bukan berarti Vicky Shu tak antusias menyambut pemberlakuan New Normal.

Sama seperti orang kebanyakan, Vicky perlahan mulai menjalankan aktivitas di luar rumah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Mengingat di kediaman Vicky, terdapat dua anak yang rentan tertular Covid-19 bila dirinya mengabaikan prosedur berkegiatan di luar rumah.

“Kan sudah dilonggarkan masa PSBB transisinya. Tapi tetap jaga protokol kesehatan seperti mengenakan face shield atau masker dan sampai rumah semua baju langsung dicuci, langsung mandi, minum vitamin juga,” pungkasnya.

Vicky Shu dan Ade Imam dikaruniai dua buah hati. Anak pertama bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro yang lahir pada 2018 dan anak kedua Guinandra Janadi Nugroho Putro yang lahir pada Februari 2020.

Baca Juga:

Vicky Shu Lahirkan Anak Kedua dengan Bobot Hampir 4 Kg 

Sebelum Melahirkan, Vicky Shu Negosiasi dengan Bayinya

Sibuk Dunia Hiburan dan Bisnis, Vicky Shu Belum Sempat Cari Pasangan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini