Sambut New Normal, Vicky Shu Beranikan Diri Bawa Bayi Keluar Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240922 sambut-new-normal-vicky-shu-beranikan-diri-bawa-bayi-keluar-rumah-6B6OayY1tV.jpeg Vicky Shu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vicky Shu menyambut New Normal dengan melepas jenuh. Dia memberanikan diri membawa anak-anaknya berkunjung ke Puncak untuk menikmati suasana baru.

“Sempat ke Puncak kemarin, jalan-jalan,” ujar Vicky Shu di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (3/7/2020).

Diakui Vicky, sempat ada ketakutan yang menyelimutinya saat ingin keluar rumah. Pernah dalam satu kesempatan, Vicky dan keluarga hanya berkeliling di jalan sebelum memutuskan kembali ke kediaman mereka.

“Kalau sebelumnya jalan-jalan di mobil saja, enggak berani turun, kemarin akhirnya ke Puncak,” tuturnya.

Baca Juga:  Jalan-Jalan ke Puncak, Vicky Shu Terapkan Protokol Kesehatan

Meski kini berani keluar rumah, Vicky Shu tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang harus diterapkan selama fase New Normal. Apalagi dengan membawa anak, sudah tentu keselamatan mereka jadi prioritas utama wanita 32 tahun.

“Cari penginapan pun yang sangat menerapkan protokol kesehatan terkait pandemi ini,” kata dia.

“Khawatir pasti ya, tapi masalahnya sebagai seorang ibu, mungkin ibu-ibu di rumah juga ngerasain. Mau ada pandemi atau tidak, selalu menjalankan protokol kesehatan, seperti bawa alat steril, hand sanitizer, ya selalu lah bawa mau ada pandemi atau enggak,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini