Putus dari Tunangan, Cita Citata: Ikhlas, Tak Boleh Dipaksakan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 33 2241139 putus-dari-tunangan-cita-citata-ikhlas-tak-boleh-dipaksakan-ZB76JzRa95.jpg Cita Citata dan Roy (Foto: Instagram Cita Citata)

JAKARTA - Cita Citata berusaha tegar menyikapi putusnya asmara dengan Roy Geurts, pria bule yang menjadi tunangannya. Dari kejadian tersebut, Cita Citata mengambil sisi positif.

“Banyak hikmah dan pelajaran yang diambil,” ujar Cita Citata dalam salah satu acara talkshow televisi swasta.

Baca Juga:

Alasan Cita Citata Tak Menyesal Putus dari Tunangan

Masih Cinta, Cita Citata Enggan Beberkan Alasan Putus

Potret Kemesraan Cita Citata Bareng Tunangannya


Dalam penjelasan Cita, tersirat bahwa besar kemungkinan hubungan keduanya kandas karena masalah kesabaran. Cita juga menyinggung soal sesuatu yang terlalu dipaksakan dalam hubungan mereka.

“Lebih sabar sih. Terus ikhlas ya, enggak boleh dipaksakan. Kalau sesuatu itu enggak sesuai atau memang enggak bisa gitu enggak boleh dipaksakan hanya karena melihat omongan orang,” terangnya.

Dari situ, Cita menegaskan bahwa dirinya tak mau menjalani hidup dengan keterpaksaan. Apalagi soal memilih pasangan yang kelak jadi pendampingnya.

“Intinya aku enggak mau memaksakan itu di hidup aku. Orang cuma komentar dan nontonin doang tapi mereka enggak tahu yang didalamnya itu kayak apa,” pungkas sang pedangdut.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kemesraan Cita Citata Bareng Tunangannya

Cita Citata bersandar di pundak Roy Geurts.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini