Instagramnya Kena Bajak, Nindy Ayunda Ungkap Kerugian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240800 instagramnya-kena-bajak-nindy-ayunda-ungkap-kerugian-yisbIaXUbT.jpg Nindy Ayunda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nindy Ayunda belum lama ini harus menelan pil pahit. Ia menngungkapkan bila akun Instagram miliknya sempat hilang beberapa hari lalu.

Ternyata, hilangnya akun tersebut dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

Bukan tanpa alasan, akun Nindy memang menjadi incaran para hacker. Pasalnya, Nindy Ayunda sudah memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut di Instagram.

Tak sampai disitu, akun Nindy juga sudah terverifikasi alias centang biru.

Baca Juga: Firasat Nindy Ayunda sebelum sang Ayah Meninggal Dunia

 

"Kemarin sekitar jam 7 Instagram aku diretas, jadi awalnya gara-gara copyright hacker-nya saat itu menghubunginya bukan ke aku, tapi nomor yang ada di Instagram aku," ujar Nindy.

Bukannya dihubungi untuk urusan copyright, Nindy justru menemukan akunnya telah di log out.

"Itu mungkin mereka punya software untuk bisa ikut kita di Instagram, soalnya tiba-tiba Instagram aku udah ke-log out aja," lanjut Nindy.

Menyadari akan ada bahaya, Nindy lantas meminta pertolongan ahli IT untuk mengembalikan lagi akun tersebut.

Kini, Nindy sudah bisa bernapas lega. Akunnya kini sudah kembali ke tangannya.

"Alhamdulillah akhirnya Instagram aku balik lagi, thank you buat semua yang udah bantu nge-report. Kemarin sekitar jam 7 Instagram aku diretas, jadi awalnya gara-gara copyright hacker-nya saat itu menghubunginya bukan ke aku, tapi nomor yang ada di Instagram aku," cerita Nindy di Insta Story.

Nindy Ayunda

Meskipun begitu, Nindy mengungkapkan mengalami kerugian.

"Sedih banget karena foto-foto dan yang penting tuh highlight karena aku menyimpan semua masa kecil anak-anak aku udah nggak ada lagi, jadi itu yang bikin sedih," pungkas Nindy. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini