Firasat Nindy Ayunda sebelum sang Ayah Meninggal Dunia

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 26 33 2134677 firasat-nindy-ayunda-sebelum-sang-ayah-meninggal-dunia-Pt1HvPzxrP.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

JAKARTA – Penyanyi Nindy Ayunda mengungkapkan firasat tak biasa yang dirasakannya jelang meninggalnya sang papa, Fadli Yunis pada 24 November lalu.

Baca Juga: Nindy Ayunda Tak Menyangka Ayah Meninggal Karena Serangan Jantung

Nindy Ayunda

Nindy menerangkan, perasaan aneh itu muncul saat sang ayah sempat meminta pulang ke kampung halamannya di Padang. Keinginan itu diutarakan Fadli meski kakinya tengah sakit.

“Mengunjungi makam bapaknya papa di sana, terus minta maaf sama keluarga besar,” ungkap Nindy dalam tayangan Go Spot di RCTI pada Selasa (26/11/2019).

Nindy Ayunda

Namun firasat yang tak mengenakkan itu tak ingin begitu dipikirkan Nindy. Pelantun Cinta Cuma Satu itu hanya fokus terhadap pengobatan sang papa mulai dari ginjal hingga jantung.

“Aku sebenarnya sudah kebayang, tapi enggak berani ngomong. Kami dekat, dan ia minta maaf terus,” jelas Nindy.

jenazah ayah Nindy Ayunda

Sang papa yang tidak pernah mengeluh sakit, membuat Nindy terkejut saat ia terkena serangan jantung di rumah. Apalagi, sebelumnya Fadli sempat menjalani operasi batu ginjal yang membuat keadaannya jauh lebih baik.

“Beliau luar biasa, enggak mau menyusahkan anak. Tapi kami kan ingin yang terbaik untuk papa, jadi pas Oktober kemarin mulai menjalani pengobatan satu-satu,” kata Nindy.

Sayang, sebelum sang papa masuk ke tahap pengobatan untuk jantung, Tuhan berkehendak lain. Ibu dua anak itu pun berusaha ikhlas dan berharap telah melakukan yang terbaik untuk almarhum.

“Semua suratan Allah, mudah-mudahan papa sudah enggak sakit lagi. Mohon kepada semuanya, maafkan segala kesalahan papa,” ujarnya sambil menangis.

jenazah ayah Nindy Ayunda

Seperti diketahui, ayah Nindy Ayunda terkena serangan jantung saat berada di rumah. Saat tengah dilarikan ke rumah sakit kawasan Jakarta Selatan, nyawa Fadli Yunis tidak tertolong.

25 November kemarin, jasad Fadli Yunis telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Dalam proses tersebut, hadir Ashanty memberikan dukungan.

Baca Juga: Ashanty Ungkap Sudah Buat Surat Wasiat untuk Anak-Anak

“Sebagai sahabat dan orang yang juga pernah kehilangan orangtua, aku tahu betul seperti apa rasanya. Semoga Nindy kuat dan almarhum papanya bisa ditempatkan di sisi terbaik Allah,” ujar Ashanty.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini