Mengintip Honor Fantastis Pengasuh Anak Kareena Kapoor

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240770 mengintip-honor-fantastis-pengasuh-anak-kareena-kapoor-cPzrGlgT4U.jpg Kareena Kapoor. (Foto: KHUSH)

MUMBAI - Aktris Kareena Kapoor kembali menjadi buah bibir publik dunia maya ketika besaran honor pengasuh putranya, Savitri bocor ke media. Mengutip Times of India, istri Saif Ali Khan itu digaji sebesar Rs150.000 (setara Rp29 juta) dalam sebulan. 

Tunggu dulu. Angka di atas belum termasuk tunjangan lembur yang akan diterima Savitri jika harus bekerja di luar waktu kerjanya. Sehingga, menurut Times of India, sang pengasuh bisa mengantongi Rs175.000 atau setara Rp33,9 juta setiap bulannya. 

Kareena Kapoor. (Foto: Harper's Bazaar)

Tak sekadar mendapat gaji ‘dua digit’, Savitri juga difasilitasi dengan mobil yang bisa digunakannya untuk mengajak Taimur jalan-jalan. Ketika dikonfirmasi media terkait besaran gaji pengasuhnya itu, Kareena tak menyangkal pun tidak membenarkan. 

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, adik aktris Karisma Kapoor itu hanya berkata, “Benarkah? Tapi aku tidak mau membahas topik itu di sini.”

Baca juga: Kareena Kapoor: Salman Khan adalah Aktor yang Buruk

Kareena Kapoor dan Taimur. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

Namun publik India menilai, gaji yang diterima Savitri sebanding dengan pekerjaannya dalam mengasuh Taimur. Pasalnya, tahun lalu dia dikabarkan harus menjaga bocah 3 tahun itu 24 jam penuh karena Kareena Kapoor diklaim tak becus mengurus anak.

Menjawab tudingan tersebut, Kareena mengaku, punya kebebasan dalam menerapkan pola asuh pada putranya. “Apakah menjadi ibu harus membuatku tidak memiliki kehidupan pribadi? Atau, aku tidak boleh melakukan apa yang kuinginkan?” ujarnya kepada Hindustan Times

Kareena Kapoor menambahkan, “Apakah menjadi ibu aku tak boleh ke luar rumah hanya untuk sekadar berolahraga ke gym? Apa itu berarti aku tak boleh memiliki teman yang lebih muda dariku? Hei, itu namanya kemunduran pola pikir!”*

Baca juga: Duo Irene-Seulgi Rilis Teaser Baru, Misterius dan Menggoda 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini