Dhawiya Tahan Tangis Dengar Suami Divonis 5 Tahun Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240621 dhawiya-tahan-tangis-dengar-suami-divonis-5-tahun-penjara-aEwWpxmlB9.jpg Dhawiya Zaida dan Suami (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dhawiya berusaha menahan tangis saat mendengar suaminya, Muhammad Basurrah divonis 5 tahun penjara. Dia tak bisa berkomentar banyak atas vonis hakim terhadap Muhammad.

“Saya benar-benar speechless, enggak bisa ngomong,” ujar Dhawiya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (3/7/2020).

Namun Dhawiya memastikan akan berupaya maksimal untuk meringankan hukuman suaminya.

Baca Juga: 

Dhawiya Zaida Ingin Suami Kembali Direhabilitasi

Suami Dituntut 7 Tahun Penjara, Dhawiya Zaida Syok

Dhawiya Zaida dan Suami


“Saya tetap mengupayakan keadilan untuk suami saya,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Basurrah dinyatakan bersalah atas tindak permufakatan jahat dalam menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Muhammad tidak dikenakan hukuman rehabilitasi karena sebelumnya sudah pernah tersandung masalah serupa.

Muhammad Basurrah ditangkap atas kepemilikan narkotika jenis sabu pada 5 Oktober 2019 di kawasan Cililitan, Jakarta. Dari hasil penangkapan Muhammad, polisi turut mengamankan bukti berupa tiga klip narkotika jenis sabu dengan total berat 1,07 gram.

Muhammad Basurrah sebelumnya sudah ditangkap atas penyalahgunaan narkotika. Bersama Dhawiya, Muhammad ditangkap di kawasan Cawang, Jakarta pada Februari 2018 hingga akhirnya dijatuhi hukuman rehabilitasi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini