4 Selebriti Bollywood Dapat Ancaman Pembunuhan dari Gangster, Siapa Saja?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240594 4-selebriti-bollywood-dapat-ancaman-pembunuhan-dari-gangster-siapa-saja-5fKJL8UPmt.PNG Shah Rukh Khan. (Foto: Red Chillies Entertainment)

BUKAN hanya para idol K-Pop yang sering mendapatkan ancaman pembunuhan dari penguntit hingga penggemar yang maniak.

Namun, ancaman pembunuhan ini juga terjadi di dunia Bollywood. Tak tanggung-tanggung, ancaman pembunuhan yang diterima oleh para selebriti papan atas Bollywood ini ialah dari para anggota gangster. Siapa saja mereka?

Mengutip Timesofindia, Jumat (3/7/2020), yuk simak uraian singkat empat selebriti Bollywood yang pernah mendapatkan ancaman pembunuhan dari para gangster.

1. Akshay Kumar

Akshay mendapatkan ancaman pembunuhan melalui sambungan telefon dari Ravi Pujari, gangster ternama di India yang kerap mengirimkan ancaman pembunuhan.

Akshay Kumar.

Awalnya dibiarkan oleh Akshay, namun ancaman ini terus-menerus ia terima selama dua tahun. Akhirnya Akhsay memutuskan untuk membuat laporan ke Kepolisian Juhu.

2. Salman Khan

Salman Khan. (Foto: AFP)

Aktor Race 3 ini diancam dibunuh oleh gangster Rajasthan, Lawrence Bishnoi. Sang gangster mengancam akan membunuh Salman di Jodhpur. Ancaman pembunuhan terhadap Salman ini bahkan harus membuat proses syuting film Race 3 kala itu diberhentikan oleh Kepolisian Mumbai, Salman pun harus dikawal pulang ke rumahnya di Bandra.

3. Shah Rukh Khan

King of Bollywood ini disebutkan sudah beberapa kali mendapatkan ancaman dari para gangster. Salah satunya dari Ravi Pujari, yang bekerja untuk gangster Chota Rajan. Sebelumnya, pada 1998 juga Shah Rukh Khan pernah juga mendapat ancaman pembunuhan ketika tengah didekati oleh produser film Nazim Rizvi untuk membintangi film yang digarap Nazim dan film financier, Bharat Shah.

Shah Rukh Khan. Foto: CQ)

4. Sonu Sood

Sama seperti Salman dan Shah Rukh Khan, Sonu Sood juga mendapatkan ancaman pembunuhan dari sosok gangster yang sama, Ravi Pujari. Diancam untuk dibunuh, Sonu pun harus mendapatkan pengamanan ketat oleh petugas kepolisian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini