Keuangan Mulai Pulih, Siti Badriah Sumringah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240296 keuangan-mulai-pulih-siti-badriah-sumringah-4nqvrCZV9u.jpg Siti Badriah (Foto: Instagram Siti Badriah)

JAKARTA - Siti Badriah merasakan dampak dari virus corona. Tak ada jadwal manggung, kondisi keuangan Siti Badriah drop hingga membuatnya stres.

Namun kondisi itu telah berubah. Kini berangsur-angsur keuangannya mulai pulih seiring dengan datangnya tawaran pekerjaan on air di stasiun televisi.

“Alhamdulillah setelah new normal, si Aa lagi sibuk-sibuknya syuting sinetron. Sudah mulai kerja kerja,” ungkap Siti Badriah di kawasan Tendean, Jakarta, 1 Juli 2020.

Baca Juga:

Belum Punya Anak setelah Setahun Menikah, Siti Badriah Tak Risau

Kata Siti Badriah Belum Dikaruniai Momongan

Rona Bahagia Terpancar dari Pernikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin

Meski tawaran yang datang belum sebanyak biasanya, Siti Badriah merasa kondisi saat ini jauh lebih baik daripada sebelumnya.

“Enggak off air ya, baru on air saja. Ya alhamdulillah baru ada rezeki,” kata wanita 28 tahun.

Dengan mulai datangnya tawaran kerja, Siti Badriah dan suami perlahan mulai menata hidup kembali. Kondisi keuangan mereka berangsur pulih dengan adanya pemasukan meski belum sepenuhnya normal.

“Ya walaupun belum sempurna, tapi sedikit-sedikit ada lah pemasukan jadinya,” pungkas penyanyi yang dikenal dengan sapaan Sibad.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini