Gara-Gara TikTok, Inul Daratista Punya Penghasilan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240280 gara-gara-tiktok-inul-daratista-punya-penghasilan-EmKNwJyuk6.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Inul Daratista merasakan dampak pandemi virus corona. Usaha karaokenya tutup hingga akhirnya pemasukan berkurang.

Selama diam di rumah, Inul Daratista menghabiskan waktu bermain TikTok. Beruntung, dirinya bisa menambah penghasilan karena ada iklan yang masuk dalam video TikToknya.

“Alhamdulillah kemarin TikTok juga ramai, viral, ada iklan yang masuk, produk dipromosi di TikTok,” ungkap Inul Daratista di kawasan Tendean, Jakarta.

Baca Juga:

Inul Daratista Beberkan Cara Bertahan Hidup selama Pandemi

Bisnis Terhenti, Inul Daratista Akui Tak Selalu Terima Nafkah dari Suami

Inul Daratista, Foto: Instagram

Meski kini sudah memasuki masa new normal, Inul Daratista belum mau memaksakan diri menerima tawaran pekerjaan di luar. Mengingat usianya sudah tidak lagi muda, Inul merasa perlu lebih waspada akan bahaya pandemi Covid-19.

Sehingga sampai saat ini, Inul mengaku masih selektif dalam mengambil tawaran syuting. Dia masih lebih memilih untuk memperbanyak konten kreatif yang bisa dikerjakan dari rumah.

“Tetap social distancing, cuci tangan yang bersih, jaga imun. Kalau lagi drop enggak usah keluar rumah karena virus ini bukan main-main. Jadi aku kerja dan waspada,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, pekerjaan Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno benar-benar terdampak pandemi Covid-19. Pemasukan tetap kedua pasangan hilang selama berbulan-bulan.

“Mas Adam di rumah, aku juga enggak nyanyi,” jelas Inul.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Penyanyi Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu pada Grand Final The Voice Indonesia 2019

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini