Inul Daratista Bongkar Nafkah yang Diterima dari Adam Suseno

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240156 inul-daratista-bongkar-nafkah-yang-diterima-dari-adam-suseno-oFlB0uN5aH.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Terhentinya bisnis suami Inul Daratista, Adam Suseno selama pandemi Covid-19 berimbas pada keuangan keluarga. Inul mengaku tak selalu menerima nafkah dari suaminya karena minim pemasukan.

“Mas Adam cuma kasih Rp. 1 juta, itu perumpamaan. Kadang dikasih gede, kadang enggak di kasih,” ungkap Inul di kawasan Tendean, Jakarta, 1 Juli 2020.

Baca Juga:

Doa Inul Daratista di Ulang Tahun Presiden Jokowi

Rumah Karaoke Belum Dibuka, Ini Kata Inul Daratista

Inul Daratista, Foto: Instagram


Meski begitu, Inul Daratista enggan mempermasalahkan hal tersebut. Mengingat dalam situasi saat ini, bukan hanya bisnis suaminya yang terkena dampak pandemi.

“Enggak usah dibahas lah, semua enggak penting,” kata dia.

Bagi Inul Daratista yang sudah hampir 25 tahun berumah tangga dengan Adam Suseno, masalah seperti itu hanya cobaan kecil. Daripada memusingkannya, Inul dan suami memilih menghadapi masalah bersama-sama.

“Kita hidup rumah tangga mau 25 tahun, mau panjang rumah tangga ini. Hal kecil, ya sudah kita makan sama-sama. Saya enggak laku, duit mas Adam aku tabung, enggak masalah juga,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini