Putus dari Chelsea Islan, Daffa Wardhana Ngaku Masih Jomblo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2239905 putus-dari-chelsea-islan-daffa-wardhana-ngaku-masih-jomblo-Fmvx8nbMqD.jpg Daffa Wardhana (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Mantan Chelsea Islan, Daffa Wardhana mengaku masih berstatus single setelah putus dengan sang aktris. Saat ini, ia mengungkapkan masih fokus untuk bisnis kuliner-nya bersama sahabatnya.

"Lagi jomblo dan bisa fokus melakukan yang aku suka. Di pandemi ini kan aku bisa dapet income (pemasukan) juga dari bisnis dan melakukan hal yang positif," tutur Daffa dalam tayangan Starpro pada 1 Juli 2020.

Meskipun jomblo, ia mengungkapkan bahwa jodoh tidak akan kemana.

Baca Juga: Anak Pulang Setelah Melbourne Lockdown, Marini Zumarnis: Alhamdulillah

 

"Sekarang yang penting fokus dulu berkarya dan berbisnis, nanti juga akan ketemu (jodoh)," katanya.

Daffa menambahkan untuk saat ini ia belum memiliki target usia untuk menikah. Anak aktris Marini Zumarnis tersebut ingin siap secara mental dan finansial sebelum menikah.

"Siap semuanya mental juga finansial aku pasti siap, untuk sekarang belum bisa menargetkan karena itu kan komitmen yang besar," katanya.

Daffa juga mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali menjalin cinta dengan aktris.

"Kita kan gak pernah tahu, enggak (trauma) karena kan semua pacar itu pasti ada dampak positifnya terhadap kita," katanya.

Untuk alasan putus dengan Chelsea Islan, ia mengatakan bahwa sudah tidak ada kecocokan lagi diantara keduanya.

 

"Gak cocok aja namanya hubungan ada di fase gak cocok, dianya (Chelsea Islan) ada karya sendiri dan aku juga ada. Terus jauh juga, akan lebih baik jika kita fokus yang kita lakukan masing-masing," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini