Dilamar Indra Priawan, Nikita Willy: Hadiah Untukmu, Papi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 33 2239646 dilamar-indra-priawan-nikita-willy-hadiah-untukmu-papi-yDUmzoM2i1.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Nikita Willy mengumumkan kabar bahagia dirinya telah dilamar Indra Priawan. Dalam unggahannya di Instagram, Nikita memamerkan cincin di jari manisnya. Nikita juga mengatakan di Insta Story bahwa lamaran tersebut hadiah untuk mendiang ayahnya, Henry Syam.

Perempuan 26 tahun itu membagikan sebuah foto pranikah bidikan fotografer Diera Bachir. Dalam foto itu, Nikita dan Indra mengenakan pakaian serba hitam dengan mahkota di kepala sang aktris.

“Hadiah untukmu, Papi. Dari aku dan Indra. Alfatihah,” tulis Nikita dalam Insta Story, Rabu (1/7/2020).

Kesiapan Nikita menerima pinangan sang kekasih seolah menjadi hadiah bagi mendiang ayahnya. Seperti diketahui, Nikita sempat menyatakan keinginannya mewujudkan impian sang ayah untuk segera menikah.

Nikita Willy dilamar Indra Priawan.

Menurut Nikita, sang ayah yang meninggal pada pada 6 Mei 2020 sempat mengungkapkan keinginannya melihat sang putri berkeluarga. Mendiang juga sempat berpesan kepada Nikita untuk tak usah berpacaran.

Baca juga:

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan, Ibunda: Semua Keluarga Mendukung

Keseruan Nikita Willy dan Indra Priawan Keliling Dunia, Romantis Banget!

"Seperti amanah papaku, tidak boleh pacaran," kata Nikita seperti dikutip dari tayangan Okay Bos pada 10 Juni lalu.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui sudah menjalin cinta sejak 2017. Amanah sang ayah membuat Nikita dan Indra sempat putus. Namun akhirnya Indra memantapkan hati dengan melamar Nikita.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini