Laudya Cynthia Bella: Pembelajaran Ini Bekal Jadi Wanita yang Lebih Baik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 33 2239601 laudya-cynthia-bella-pembelajaran-ini-bekal-jadi-wanita-yang-lebih-baik-snHjKJUXW6.PNG Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bercerai dari suaminya, Engku Emran, Laudya Chintya Bella mengaku mendapatkan banyak hikmah dan pelajaran yang akan dijadikannya bekal untuk jadi wanita yang lebih baik. Selain itu, Engku Emran juga telah banyak memberikan kebaikan dalam hidupnya.

"Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," kata Bella, Rabu (1/7/2020).

Bella mengaku perceraian ini merupakan keputusan yang mereka ambil bersama. Ia menambahkan ia dan sang mantan suami berpisah secara baik-baik.

Bella juga berharap klarifikasi yang diberikannya dapat menjawab isu terkait rumah tangganya. Ia juga meminta dukungan dan doa dari berbagai pihak.

LCB dan Engku Emran.

Baca juga:

Unggahan Engku Emran Usai Laudya Cynthia Bella Umumkan Perpisahan

Laudya Cynthia Bella Ternyata Belum Daftarkan Gugatan Cerai

“Saya harap, penjelasan ini bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media. Saya mohon maaf kalau ada kata-kata atau sikap yang kurang berkenan. Saya butuh dukungan dari teman-teman semua. Mohon doa dan dukungannya," pungkas dia.

Isu perceraian Bella dengan Engku Emran muncul setelah aktris 32 tahun tersebut menghapus foto mantan suaminya di Instagram. Disusul dengan aksi Engku Emran yang meng-unfollow Bella beberapa waktu lalu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini