Prosesi Lamaran Nikita Willy oleh Indra Priawan Digelar Akhir Juli

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 11:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 33 2239336 prosesi-lamaran-nikita-willy-oleh-indra-priawan-digelar-akhir-juli-I764J8fN8a.jpg Nikita Willy. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Nikita Willy resmi dilamar kekasihnya, Indra Priawan. Informasi tersebut dibenarkan ibunda Nikita, Yora saat dihubungi awak media, Rabu (1/7/2020).

“Dilamar mas, nanti lamarannya di akhir Juli,” ujarnya.

Dijelaskan pula oleh Yora, Nikita dilamar Indra saat berulang tahun pada 29 Juni 2020. “Kemarin pas ulang tahun,” kata dia.

Nantinya, kedua pasangan tinggal menggelar lamaran resmi. Menurut rencana, acara bakal digelar akhir bulan ini.

“Nanti (lamaran) resminya tanggal 26 Juli. Eh, enggak deh, pokoknya bulan Juli,” pungkas Yora.

Hubungan asmara Nikita dengan cucu pendiri perusahaan taksi itu sudah berjalan cukup lama. Keduanya menjadi sepasang kekasih sejak Desember 2016.

Nikita Willy dilamar Indra Priawan.

Namun, sebelum resmi berpacaran dengan Indra, Nikita telah menjalani lika-liku dalam kehidupan asmaranya. Banyak pria yang sempat menjadi tambatan hati perempuan yang akrab disapa Niki itu.

Baca juga:

Intip Keindahan Positano Italia, Lokasi Tunangan Nikita Willy dan Indra Djokosoetono

New Normal, Nikita Willy Olahraga Bareng Adik di Kawasan SCBD

Pada 2010, Nikita sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Adhareza. Mereka sempat terpergok bermsesraan di lokasi syuting, namun kala itu Nikita menegaskan hubungannya dengan Reza hanya sebatas teman.

Setelah itu, Nikita mulai berani memperlihatkan hubungannya dengan Nirwan Aditya Putra pada 2011. Dia bahkan sempat memberikan hadiah cincin kepada Nikita di ulang tahunnya yang ke-17. Namun, hubungan tersebut akhirnya kandas di tengah jalan.

Putus dari Nirwan, Nikita menjalin cinta dengan aktor sekaligus politisi Bara Tampubolon pada Maret 2011. Jarak usia mereka terpaut 11 tahun. Namun, hubungan itu hanya bertahan hingga Desember 2011.

Tak lama setelah hubungannya dengan Bara Tampubolon berakhir, Nikita memilih pesepakbola Diego Michiels sebagai kekasih. Hubungan itu lumayan bertahan lama hingga 2,5 tahun dan resmi putus pada 2014.

Nikita tampaknya tak betah dengan status single setelah putus dari Diego Michiels. Ia kemudian dekat dengan pria bernama Duran Valentino yang disebut kaya raya dan memliki koleksi mobil mewah.

Namun hubungan itu berakhir pada 2015 seiring dengan lenyapnya foto kebersamaan mereka di media sosial.

Pada 2016, Nikita dikabarkan berpacaran dengan pengusaha restoran, Putu Gede Suarsana alias Tutde. Niki sering bolak-balik ke Bali demi bertemu dengannya. Namun, perbedaan agama membuat hubungan mereka tak bisa dipertahankan.

Nikita Willy kini telah menemukan kebahagiaan pada sosok Indra Priawan Djokosoetono yang melamarnya dan kisah mereka akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini