Sempat Mengaku Putus, Nikita Willy Terima Lamaran Indra Priawan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 07:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 33 2239219 sempat-mengaku-putus-nikita-willy-terima-lamaran-indra-priawan-urJC36iX4e.jpg Nikita Willy. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Nikita Willy menutup bulan Juni dengan sebuah kabar bahagia. Lewat Instagram, aktris 26 tahun itu mengungkapkan telah dilamar sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. 

Bersama foto dirinya memamerkan cincin di jari manis, Nikita Willy menuliskan, “Tiga tahun lalu kau mengajakku berkeliling dunia bersamamu. Tiga hari lalu, kau memintaku untuk menjadi duniamu. Untuk kedua kalinya, aku mengatakan YA.”

Nikita Willy. 

Lewat Insta Story, sang aktris bahkan membagikan sebuah foto pra-nikah bidikan fotografer wanita ternama Tanah Air, Diera Bachir. Dalam foto itu, Nikita dan Indra terlihat mengenakan pakaian serba hitam dengan mahkota di kepala sang aktris. 

Bersama foto tersebut, Nikita Willy menuliskan, ‘Hadiah untukmu, Papi. Dari aku dan Indra. Alfatihah.” Kabar bahagia serupa juga dibagikan Indra Indra Priawan Djokosoetono lewat unggahannya di Instagram.

Nikita Willy.

Baca juga: Gaya Hijab Nikita Willy Jadi Sorotan di Hari Ulang Tahun 

Dalam foto unggahannya, Indra terlihat melamar Nikita Willy dengan berlutut dan menyerahkan cincin kepadanya. Bersama foto itu, dia menuliskan, “Selamanya bersamamu.” 

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono diketahui mulai menjalin asmara pada 2017. Selama menjadi pasangan kekasih, hampir tak pernah ada isu miring yang menerpa hubungan mereka. 

Namun awal Juni silam, sang aktris mengaku sedang tidak berpacaran dengan pria manapun. Hal itu, menurut dia, dilakukan demi memenuhi keinginan sang ayah yang berpulang pada 6 Mei 2020.*

Baca juga: Jelang Menikah, Mia Khalifa Jalani Operasi Plastik

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini