Imbas Covid-19, 7 Film Bollywood Ini Tayang di Platform Streaming

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 12:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 206 2238738 imbas-covid-19-7-film-bollywood-ini-tayang-di-platform-streaming-1aphXSJSDv.jpg Dil Bechara (Foto: Ist)

NEW DELHI - Beberapa film Bollywood tampaknya akan melewatkan rilis bioskop imbas pandemi virus corona (Covid-19). Seperti diketahui, bioskop di India masih ditutup untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Dikutip dari laman NDTV, Selasa (30/6/2020) sekitar tujuh judul film Bollywood akan dirilis di platform online Disney+ Hotstar. Tujuh film tersebut termasuk judul besar yang dirilis tahun ini.

Baca Juga:

Film Terakhir Sushant Singh Rajput Diputar Secara Online

Dil Bechara, Film Terakhir Sushant Singh Rajput

Film Bhuj

 

Film Dil Bechara yang diperankan oleh mendiang Sushant Singh Rajput salah satunya. Selain itu, ada juga film perang yang diperankan oleh Ajay Devgn, Bhuj: The Pride of India.

Lima film berikutnya yakni Laxmmi Bomb (Akshay Kumar), Sadak 2 (Alia Bhatt), The Big Bull (Abhishek Bachchan), Lootcase (Kunal Kemmu), dan Khuda Hafiz (Vidyut Jammwal).

Semua film tersebut akan ditayangkan perdana di platform streaming Disney + Hotstar antara bulan Juli hingga Oktober, dimulai dengan Dil Bechara.

Pada 29 Juni 2020, beberapa pemain film seperti Alia Bhatt, Akshay Kumar, Ajay Devgn, dan Abhishek Bachchan ikut dalam sesi konferensi online untuk perilisan film masing-masing.

Akshay Kumar mengungkapkan penonton akan mengalami pengalaman menonton yang berbeda dari biasanya dengan rilis online ini. Mereka dapat mengatur waktu menonton hingga memilih makanan mereka sendiri.

"Untuk saat ini mereka harus menerimanya dan bagian terbaiknya adalah bahwa waktu pertunjukan akan menjadi milik mereka sendiri, makanan dapat menjadi pilihan mereka sendiri," kata pemain Laxmmi Bomb itu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini