Lucunya Cerita Anggi Marito yang Suka Film Bollywood

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443436 lucunya-cerita-anggi-marito-yang-suka-film-bollywood-MkK4YTZ5rf.jpeg Ghea Indrawari dan Anggi Marito (Foto: Youtube Ghea)

JAKARTA -  Saat kebanyakan wanita menggandrungi hiburan asal Korea Selatan, ternyata masih banyak lho yang suka film dan entertainment asal India atau yang sering disebut Bollywood. Dari kalangan penyanyi, rupanya penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol Special Season bernama Anggi Marito mengaku suka dengan Bollywood.

Hal ini diungkapkan Anggi pada saat ngobrol bersama Ghea Indrawari di YouTube channel milik Ghea. Ghea merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 yang sukses menghibur para penikmat musik Indonesia dengan karya-karyanya. Wanita cantik ini baru saja merilis single “Bucketlist” bersama Boy William yang berhasil menuai pujian dari para penggemar.

Baca Juga:

Kekhawatiran Anggi Marito Kolaborasi Bareng Padi Reborn di Konser Opening EURO 2020

Klarifikasi Melisa Hartanto Dilabeli Crazy Rich Surabaya

Anggi Marito

Selain aktif bernyanyi, Ghea juga seringkali mengunggah konten di channel YouTube miliknya. Saat seru-seruan bareng Ghea meminta Anggi bernyanyi lagu India, wanita cantik tersebut pun menyanyikan lagu tersebut dengan fasih.

“Sampai nangis-nangis gak tuh nonton filmnya?”

“Sampai nangis-nangis, sebenarnya agak cringe gitu cuma gak tahu aku kayak senang banget aja” tutur Anggi.

Setelah seru-seruan ngobrol bareng, Ghea pun memiliki ide untuk mengusili teman dekat Anggi yang merupakan runner up Indonesian Idol Special Season yaitu Mark Natama. Ghea meminta Anggi untuk menelepon Mark dan mengerjainya. Namun setelah ditelepon beberapa kali rupanya Mark tidak menjawab telepon sehingga rencana Ghea dan Anggi gagal.

Yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

https://www.youtube.com/watch?v=hVVJd2HlqIU

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini