Cerita Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry Akui Hatinya Hancur Berkeping-Keping

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 20:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 33 2238426 cerita-putus-dari-orlando-bloom-katy-perry-akui-hatinya-hancur-berkeping-keping-jtVG4N7SWn.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: Instagram/@orlandobloom)

LOS ANGELES - Menjalin hubungan asmara dengan Orlando Bloom, Katy Perry diketahui tidak sering terbuka pada publik. Namun baru-baru ini, Katy mengungkapkan isi hatinya selama menjalani hubungan asmara dengan mantan suami Miranda Kerr tersebut.

Dalam wawancara terbarunya, pelantun hits Roar ini mengaku hubungannya dengan Orlando tak selalu berjalan mulus. Ia dan Orlando pernah putus pada 2017 silam.

Katy Perry dan Orlando Bloom

Katy mengaku kalau patah hati dan merasa sangat hancur saat putus dengan Orlando pada 3 tahun lalu. Katy semakin terpuruk, dengan situasi album Witness yang saat itu tidak sesukses yang ia harapkan.

Baca Juga:

- Katy Perry dan Orlando Bloom Belum Tentukan Nama untuk Calon Anak

- Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak

“Aku telah memberikan segalanya, situasi itu pada dasarnya menghancurkan diriku. Aku putus pula dengan pacarku (Orlando) saat itu, yang mana sekarang adalah calon (ayah) dari bayiku,” ungkap Katy, seperti dikutip Starbiz, Senin (29/6/2020).

Namun Katy cukup beruntung. Meski merasa hancur dan hatinya patah berkeping-keping, ia bisa bangkit dengan berbekal rasa syukur. Rasa bersyukur ini yang disebut Katy sebagai penyelamat hidupnya, yang kala itu berada di ujung tombak.

Katy Perry

“Rasa syukur mungkin adalah hal yang menyelamatkan hidup saya, karena jika tidak, saya akan mendapati diri berkubang dalam kesedihan saya sendiri,” tambahnya.

Kini, Katy dan Orlando telah kembali bahagia bersama dan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Keduanya juga berniat menikah tahun ini, namun harus ditunda karena pandemi COVID-19.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Met Gala 2018: Katy Perry Tampil Cantik bak Peri Bersayap

Penyanyi Katy Perry tampil pada Met Gala untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Carlo Allegri)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini