Salmafina Dikabarkan Doyan Minum Alkohol, Ibunda: Dia Sejarahnya Maag

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 17:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 33 2238309 salmafina-dikabarkan-doyan-minum-alkohol-ibunda-dia-sejarahnya-maag-z5gVUcY19Y.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salmafina Putri jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Beredar kabar yang menyebutkan bila Salma jatuh sakit lantaran kerap mengkonsumsi minuman beralkohol.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh sang ibunda Heidy Sunan. Ia mengungkapkan bila Salmafina jatuh sakit lantaran memiliki riwayat penyakit maag.

"Saya tahu anak saya. Dia itu memang sejarahnya ada penyakit maag," ujar Heidy ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Istri Sunan Kalijaga tersebut lantas menjelaskan bila Salma memang tengah melakukan diet. Diet yang kurang teratur ditambah riwayat penyakit maag membuat Salma harus mendapatkan penanganan dokter.

 

Baca Juga: Sunan Kalijaga Ungkap Kelanjutan Asmara Salmafina dengan Bule Muslim

"Mungkin semakin ke sini semakin suka kambuh karena dia dietnya memang kacau, sering enggak makan. Sudah gitu, aktivitasnya ini itu, bukan alkohol yang menyebabkan maagnya itu terjadi," Heidy menerangkan.

Sang ayah, Sunan Kalijaga juga memastikan meskipun terpisah selama 4 bulan di luar negeri, ia memastikan kondisi Salmafina tetap baik dan masih dalam pantauan karena Salma dikelilingi oleh orang-orang baik.

“Di sana dia juga tidak lepas daripada orang-orang yang menjaga dia, baik itu yang dia ketahui maupun yang tidak diketahui. Jadi, memang saya titipkan sama orang-orang di sana untuk selalu menjaga Salma, ke mana, sama siapa,” Sunan Kalijaga menimpali.

"Kata dokter, ada sedikit memang infeksi, namun demikian tidak ada hal yang mengkhawatirkan dan membahayakan. Alhamdulillah gitu,” tutup Sunan Kalijaga.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Salmafina Sunan

Selfie cantik Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini