Sebar Informasi Pribadi, Azis Gagap Amuk Andre Taulany

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2237160 sebar-informasi-pribadi-azis-gagap-amuk-andre-taulany-vRuOiW0Mdl.jpg Azis Gagap. (Foto: Instagram/@ajis_gagap22)

JAKARTA - Setelah 12 tahun ditutup rapat, komedian Sule akhirnya membeberkan kisah perseteruan dua sahabatnya, Andre Taulany dan Azis Gagap. Kejadian itu, menurut dia, terjadi saat ketiganya masih mengisi sebuah program di salah satu stasiun TV swasta. 

Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Perseteruan bermula ketika, Andre Taulany iseng mengunggah PIN Blackberry dan nomor ponsel Azis Gagap di Twitter. “Iya, waktu itu kan masih zaman Blackberry ya. Andre upload lah itu PINK BB dan nomor hape Azis,” kata Sule seperti dikutip dari tayangan Rumpi, pada Jumat (26/6/2020). 

Mengetahui informasi pribadinya disebar oleh Andre, Azis langsung menghampirinya. Komedian yang kerap mewarnai rambutnya itu kemudian membanting ponselnya di hadapan semua orang yang ada di ruangan tersebut.

Andre Taulany. (Foto: Instagram)

Baca juga: Sule Marah Dengar Billy Ingin Jual Rumah Peninggalan Olga 

Sule menambahkan, “Jadi waktu itu, gue lagi duduk bareng Andre dan Parto. Nih Azis masuk dan banting hapenya sambil bilang, ‘Bercanda lo!’ Pecah lah itu hape Azis.”

 Azis Gagap. (Foto: Instagram/@ajis_gagap22)

Namun menurut Andre Taulany, kala itu Azis menyesali keputusannya membanting ponselnya yang kala itu terbilang mahal. “Begitu dibanting, eh dia menyesal. Dikumpulin lagi tuh hape,” kata Andre sambil tergelak.*

Baca juga: Selebgram Tasya Farasya Melahirkan Bayi Perempuan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini