nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andre Taulany Bongkar Aib Sule, Parto, Azis Gagap Lewat Foto Ini

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 14:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 29 33 1837416 andre-taulany-bongkar-aib-sule-parto-azis-gagap-lewat-foto-ini-IqPoPGNQdk.jpg

JAKARTA - Komedian sekaligus penyanyi Andre Taulany membongkar aib rekan-rekannya seprofesi dalam bentuk sebuah unggahan foto. Foto itu pun diunggah Andre lewat instagram pribadinya @andreastalany belum lama ini. 

Menariknya foto tersebut memperlihatkan rekan-rekannya sedang terlelap dengen memberikan ekspresi tak biasa. Namun dari pose itu, tentu yang menjadi sorotan yakni pose tidur dari komedian Sule. 

Terang saja foto tersebut menjadi bahan sasaran netizen dengan melontarkan kalimat kocak. Tak sedikit pula yang dibuat ngakak dengan pose tersebut. 

"Busyeet om sule d bully...lucu.," tulis @daniari_cerah. 

"Kang sule, kang sule asli kaya begal cinta yg klengerrrr habis di putusin ama pacarnya... 😃😃😃😃," tulis @occy_grosir_daster_.

"Ya Allah , kang sule sampai begini banget," tulis @istri_ampuni. 

Dalam unggahan itu, vokalis dari Stinky ini membeberkan empat buah foto dalam satu frame. Azis yang tertidur tanpa mengenakan baju, Parto yang tertidur di sebuah sofa, hingga dirinya yang tertidur di dalam sebuah mobil. 

BACA JUGA:

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Netizen: Ketahuan Kedoknya

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

Tetapi berbeda dengan pose dari Sule yang diketahui mengenakan kaus berwarna merah. Sule pun terlelap dengan mulut agak sedikit terbuka. 

Tak ketinggalan komedian 43 tahun itu membubuhkan sebuah caption. Dengan bubuhan tulisan sedikit menyindir, Andre memberikan tanggapan soal gaya tidur yang normal dan tidak. 

"Dr tidur keliatan kan mana yg hidupnya normal mana yg enggak ...," tulis Andre Taulany. 

Ya, seperti kita ketahui baik Andre, Sule, Azis Gagap higga Parto merupakan sahabat dekat. Terlebih keempat komedian ini pernah terlibat dalam acara lawak yang sempat booming pada salah satu televisi swasta. Namun sayang, kini Andre hanya terlihat tampil berdua dengan Sule dalam sebuah acara talkshow televisi. 

Kendati demikian, kelucuan-kelucuan dia dan Sule tak pernah ada habisnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini