Azis Gagap Sudah Lama Rencanakan Pensiun dari Dunia Hiburan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 33 2196254 azis-gagap-sudah-lama-rencanakan-pensiun-dari-dunia-hiburan-aJpQwtkxzd.jpg Azis Gagap. (Foto: Instagram/@ajis_gagap22)

JAKARTA - Azis Gagap menepis anggapan bahwa keputusan berhenti dari dunia hiburan merupakan bagian dari egonya. Hal itu disampaikan sang komedian saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. 

“Enggak, bukan karena ego,” ujarnya seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier berjudul Saya Pilih Hidup Tenang!! (Azis Gagap Exclusive), pada Rabu (8/4/2020).

 Azis Gagap. (Foto: Instagram/@ajis_gagap22)

Azis setelahnya menerangkan bahwa rencana pensiun dari dunia keartisan sudah disiapkan sejak lama. Bahkan kata sang komedian, rencana itu sudah dia matangkan sejak awal berkarier di industri hiburan. 

“Dari pertama dikenal orang, Aziz bilang umur 40 mau berhenti. Sekarang sudah jalan 47,” katanya menambahkan.

Baca juga: Azis Gagap Komentari Rencana Pernikahan Sule

Ternyata, Azis Gagap sudah punya rencana lain saat menanggalkan statusnya sebagai artis. Di usia yang sudah tidak lagi muda, Azis ingin mencari bekal akhirat dengan mengurus pondok pesantren. 

“Umur 40 sudah waktunya stay di pondok. Mungkin secara keilmuan agama, saya masih kurang. Tapi saya punya kemampuan lain," ungkapnya. 

Azis mengaku, sangat menikmati kegiatan bercocok tanam dan beternak. Maka di masa pensiunnya, dia ingin menjalankan kegiatan yang disukainya.

"Saya memang suka beternak dan berkebun. Enak, adem, dan tenang rasanya. Jadi, saya akan melakukan kegiatan yang seperti," katanya.*

Baca juga: Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan: Sekarang, Aku Super Happy 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini